Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Nicky Tirta, Doddy Sudrajat, dan Mayang ziarah ke makam Vanessa Angel. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Aktor Nicky Tirta turut berganbung dalam acara tahlilan sekaligus doa bersama memperingati setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang digelar Doddy Sudrajat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. Nikcy menganggap Vanessa sudah seperti adiknya sendiri.

"Doanya pasti yang terbaik, diterima di sisiNya, buat Vanessa dan Bibi. Utamanya buat keluarga yang ditinggalkan semakin lebih tabah menghadapi, ikhlas, dan menerima. Apalagi sekarang kondisnya sudah bejalan satu tahun," kata Nicky Tirta bersama Doddy Sudrajat dan Mayang, usai acara.

Baca Juga:
9 Fakta Konser NCT 127, Teror Bom hingga Dibubarkan Polisi

"Tadi Daddy (sapaan Doddy Sudrajat) juga curhat, tiga hari ini nangis. Yang pasti aku juga punya anak. Anak sakit aja kita berasa, secara pikiran, mental kita berasa. Apalagi harus kehilangan. Ya itu lebih menguatkan keluarga yang ditnggalkan, doa juga enggak pernah putus buat Vanessa dan Bibi," kata Nicky Tirta melanjutkan.

Nicky Tirta mengakui kalau Vanessa Angel adalah salah satu sahabat terbaiknya. Begitu juga dengan Doddy Sudrajat, yang ia anggap sudah seperti ayahnya sendiri. Apalagi sejak kecil, Nicky tinggal sendirian di Jakarta. Vanessa bersama keluarganya adalah orang-orang baik bagi Nkcy.

Doddy Sudrajat dan Mayang di acara tahlilan sekaligus mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com

"Aku pribadi, aku cuma bisa kasih kontribusi yang baik sebagai teman. Aku pribadi di Jakarta dari dulu tinggal sendirian. Banyak teman-teman yang aku anggap adik, kakak, keluarganya pun aku anggap keluaganya juga. Aku senang dikelilingi orang-orang yang baik dan tulus," tutur Nicky Tirta.

Baca Juga:
'Bentar Lagi Kampanye', Annisa Pohan dan AHY Dituding Punya Niat Terselubung Temui Bunda Corla

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecekalaan maut di Tol Jombang KM 672 pada 4 November 2022. Vanessa dan Bibi meninggal di tempat. Sementara sang putra, Gala Sky Ardiansyah, Siska Lonrens sebagai pengasuh Gala, dan Tubagus Joddy sang sopir selamat dari kecelakaan tersebut dan hanya mengalami luka-luka.

Load More