Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Keluarga Gen Halilintar memang tak pernah lepas dari sosotan sejak mereka muncul ke publik. Keluarga beranggotakan 11 orang anak ini baru saja berbagi momen kebahagiaan yang mereka rasakan.

Halilintar bersaudara menyiapkan kejutan manis untuk merayakan ulang tahun sang ibu, Lenggogeni Faruk. Kejutan sederhana yang disiapkan Sohwa Halilintar dkk membuat Lenggogeni Faruk begitu bahagia.

Sebab meskipun ulang tahunnya sudah lewat anak-anaknya masih meluangkan waktu untuk bisa merayakannya bersama. Seperti diketahui ibu dari Atta Halilintar ini telah berulang tahun pada 29 Oktober lalu.

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Denise Chariesta yang Hot dan Seksi Bikin Salah Fokus

Namun, karena kesibukan serta beberapa anak-anaknya ada yang sakit maka mereka baru sempat berkumpul dan makan malam bersama. Melalui akun media sosial, sederet potret ultah ibu Gen Halilintar diposting. Intip deretan potretnya berikut, yuk!

1. Terlambat dirayakan

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Lenggogeni Faruk telah genap berusia 50 tahun pada akhir Oktober 2022 lalu. Telah lewat beberapa hari ulang tahunnya baru dirayakan. Anak-anaknya tampak berkumpul untuk makan malam. Tampak beberapa anak absen pada momen itu seperti Atta dan juga Thariq. Meski formasinya tidak lengkap tapi tak mengurangi kebahagiaan yang Lenggogeni Faruk rasakan. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah saling memanjatkan doa di rumah pada hari ulang tahun sang ibu.

Baca Juga:
Kenang Vanessa Angel, Mayang Tuai Pujian: Dia Lebih Waras dari Doddy Sudrajat

2. Kejutan manis

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Kesibukan serta kondisi kesehatan keluarga Halilintar membuat mereka baru sempat makan bersama di luar. Sebuah kejutan sederhana namun manis sudah disiapkan untuk menyambut sang ibu. Tanpa dekorasi mewah perayaan ulang tahun Lenggogeni tetap terasa manis dengan balon foil bertuliskan ‘HBD MOM’.

3. Kue ultah unik

Baca Juga:
10 Potret Apartemen Baru Milik Gisela Cindy di Toronto, Gedung Tua tapi Suasana Asri Banget

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/abqariyyahalilintar)

Ulang tahun Lenggogeni Faruk dirayakan di sebuah restoran sekaligus untuk makan bersama. Alih-alih menyiapkan kue ulang tahun, Gen Halilintar justru menyiapkan daging yang ditata sedemikian rupa sehingga menyerupai kue. Rupanya daging adalah makanan favorit ibu mereka.

4. Ramai

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Suasana restoran berubah menjadi ramai saat Lenggogeni dan suaminya tiba. Anak-anak yang sudah menunggu segera bangkit dari kursi mereka dan mengerubungi sang ibu. Lenggogeni tampak cukup kaget dengan kejutan yang mendadak ia terima dari anak-anaknya.

Baca Juga:
9 Potret Ashanty Umrah, Rayakan Ultah ke-38 di Masjid Nabawi

5. Bahagia

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Walau sempat terkejut, tapi Lenggogeni yang sudah melahirkan 11 anak tampak bahagia dengan perhatian dari semua buah hatinya. Apalagi saat ia melihat kue ulang tahunnya terbuat dari daging yang ia sukai. Kue daging spesial yang disiapkan khusus itu menjadi bukti kepedulian anak-anak Lenggogeni.

6. Bersyukur

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Mendapat kejutan dari semua anak yang sudah dilahirkannya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Lenggogeni sangat bahagia langsung mencium pipi kedua anak perempuannya. Sementara anak-anak yang lain tampak tersenyum melihat kejutan mereka berhasil.

7. Ibu terbaik

Potret Ultah Ibu Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Gen Halilintar bersaudara menyebut jika Lenggogeni adalah ibu terbaik bagi mereka. Sebab sang ibu telah berhasil mendidik kesebelas anaknya dengan begitu baik. Bahkan semua anaknya berhasil sukses dengan jalan karier masing-masing yang mereka pilih. 

Potret bahagia perayaan ulang tahun Lenggogeni Faruk bersama dengan suami dan anak-anaknya tadi mencuri perhatian. Sebab ada beberapa anak yang tak bisa hadir hingga memicu perdebatan di kalangan netizen tentang alasan absennya mereka. Walau begitu, Lenggogeni memilih diam tak tidak menanggapi bermacam spekulasi yang beredar di luaran. Sebagai informasi tambahan, perayaan ulang tahun Lenggogeni Faruk juga bertepatan dengan ulang tahun besannya, Ashanty yang lahir pada 4 November. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More