Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Anggun Bunga Citra Lestari Pakai Kebaya (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari mendadak jadi bahan gosip perkara perutnya yang buncit. Ditinggalkan Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 untuk selama-lamanya, wanita yang akrab disapa BCL itu malah digosipkan hamil 3 bulan.

Gosip BCL hamil berawal dari video yang memperlihatkan perutnya lebih besar, baik saat latihan maupun di atas panggung. BCL sendiri belum memberikan keterangan terkait asumsi yang beredar itu.

Namun melalui unggahan Instagram Story, BCL membagikan postingan akun @goal.cast yang menceritakan kisah penyanyi kenamaan Celine Dion. Sama seperti BCL, Celine Dion ditinggalkan René Angélil untuk selama-lamanya pada 14 Januari 2016.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Mertua, Masih Sama Meski Ashraf Sinclair Telah Tiada

Unggahan BCL. (Instagram/@bclsinclair)

Celine Dion sempat berhenti bermusik hingga bertubuh sangat kurus karena kehilangan separuh jiwanya. Hingga akhirnya Ryan Reynolds menghubungi Celine Dion secara personal untuk membawakan lagu OST film Deadpool 2 yang menjadi awal kebangkitannya.

Dalam video wawancaranya, Celine Dion mengisyaratkan tak ingin menikah lagi. Bagi Celine Dion, cinta kini adalah melihat senja atau pelangi yang indah.

"Legenda musik Céline Dion menangis di atas panggung ketika dia kehilangan suaminya dan cinta dalam hidupnya karena kanker. Hancur dan tidak ada siapa pun untuk berpaling, tubuh Celine mulai mati," tulis akun @goal.cast pada Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Dapat Restu dari Sosok Ini, Akan Pasti Buka Hati Untuk Ariel Noah?

perut BCL tuai sorotan (Instagram/@viral62com)

"Media menekannya untuk move on, tapi kesedihannya tak tertahankan. Bagaimana Ryan Reynolds menghubungi Celine?" tandas akun @goal.cast melalui capton.

Bunga Citra Lestari membagikan postingan akun @goal.cast tersebut dengan menambahkan emoji hati. Seolah menjawab gosip yang beredar, tidak mungkin bagi BCL untuk hamil lantaran sampai saat ini belum mengenalkan seorang pria pun sebagai pasangan barunya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Kenang Hari Kelahiran Ashraf, Bunga Citra Lestari Tulis Pesan Manis

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More