Yohanes Endra | MataMata.com
Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro pernah punya hubungan yang buruk dengan sang ayah, Pasha Ungu. Sejak Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai, Kiesha yang akrab disapa Icha memilih menjauh dari sang ayah.

Usut punya usut, Kiesha Alvaro sempat kecewa karena Pasha Ungu menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina. Pernikahan itu menyebabkan hubungan Icha dan Pasha merenggang.

Baca Juga:
Suara Kiesha Alvaro saat Nyanyi Jadi Sorotan: Pasha Banget!

"Ternyata ayah nikah lagi. Ngambek langsung. Bisa dibilang sepuluh sebelas tahun (musuhan) itu berat banget," lanjur Kiesha Alvaro.

Kebencian Kiesha Alvaro kepada Pasha Ungu diperparah bullyan yang diterimanya dari rekan-rekan sekolah maupun kru syuting. Bahkan ada yang sengaja menyetel lagu Ungu meski mengetahui Ica membenci ayahnya kala itu.

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

"Iya (ngeledekin) cerai atau apa. Sengaja nyetel lagu ayah, udah tau nggak suka. Bahkan waktu itu kalau lagi syuting ada yang nyetel lagu ayah, Icha balik pulang. Karena emang se-nggak terima itu waktu itu," cerita Kiesha Alvaro.

Baca Juga:
Trauma Perceraian Ortu, Kiesha Alvaro Ternyata Sempat Ogah Ketemu Pasha Ungu

Kenangan buruk bullyan dari kru syuting diingat Kiesha Alvaro saat usianya baru 6 atau 7 tahun. "Mikirnya dia bohong, males. Gitu. Bodo amat orang mau apa. Karena udah dibilangin dari awal, jangan nih, nggak suka. Tapi masih begitu, ya udah," tambahnya.

Kiesha Alvaro rupanya juga telah menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil. Icha sendiri baru berbaikan dengan Pasha Ungu pada 2020.

"Kita ngontrak (rumah) berapa tahun. Bunda bantu-bantu, tapi lebih ke Icha. Ngontrak rumah, listrik, air. Niatnya (kerja) mau bantu keluarga," pungkas Kiesha.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Sebut Okie Agustina Terlalu Ikut Campur Urusan Asmaranya: Jadi Pusing

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Tak Suka Dibanding-bandingkan dengan Pasha Ungu: Sedih Sih Dengernya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More