Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Haji Faisal. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Tak terasa satu tahun sudah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut. Di momen ini, keluarga Haji Faisal menggelar pengajian untuk memperingati kepergian anak sulung dan menantunya. Namun, ia memutuskan untuk tak mengundang sang besan, Doddy Sudrajat.

Untuk diketahui, Doddy Sudrajat juga menggelar pengajian untuk mengenang satu tahun berpulangnya Vanessa Angel. Haji Faisal pun menyambut baik keputusan Doddy untuk menggelar pengajian sendiri.

Vanessa Angel bersama keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

"Sebenarnya dia (Doddy Sudrajat) mengadakan tahlilan, bagus," kata Haji Faisal di masjid kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ogah Komentari Isu Dugaan Perselingkuhan Regi Datau, Denise Chariesta: Kak Melaney Top!

"Kenapa? Karena semakin banyak orang yang mendoakan almarhum Febri dan Vanessa, itu makin bagus. Makin besar kemungkinannya doa-doa diterima," imbuhnya memaparkan.

Tapi memang baik Doddy Sudrajat maupun Haji Faisal tidak saling datang ke tempat satu sama lain. Pengusaha kain di Tanah Abang ini masih menunggu penjelasan dari besannya terkait permasalahan di masa lalu.

Haji Faisal di pengajian setahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masjid kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Nggak saling mengundang. Kita kan dalam keadaan apa ya.. dulu kan sifatnya gencatan senjata, sekarang ya menunggu... Klarifikasi," kata Haji Faisal.

Baca Juga:
Ngira Cuman Dia yang Dikasih Dispenser, Denise Chariesta: Aku Kira Aku Satu-satunya

Haji Faisal menerangkan, jika Doddy Sudrajat sudah memberikan penjelasan atas ucapan serta tindakan yang menyakiti hatinya, pintu damai terbuka.

Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kalau sudah klarifikasi semuanya, kita juga nggak mau bermasalah. Alangkah baiknya menjalin hubungan baik," kata kakek Gala Sky Andriansyah ini.

Tapi hingga saat ini keinginan Haji Faisal tersebut belum terlaksana. Untuk itu ia hanya bisa menunggu iktikad baik dari besannya ini.

Baca Juga:
7 Potret Farel Prayoga Raih Piala di IDA 2022, Sikap Sopan Jadi Sorotan

"Cuma belum ada klarifikasi, bagaimana saya menjalin hubungan baik? Ya kita menunggu lah," tandasnya.

Load More