Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta lagi-lagi membongkar masa lalunya dengan pria berinisial RD. Bahkan kali ini cerita yang diungkap oleh Denise Chariesta cukup vulgar. Bagaimana tidak, Denise menceritakan pengalaman intimnya dengan RD.

Semua bermula dari pertanyaan netizen di media sosial. Yang mana, netizen tersebut penasaran apakah Denise Chariesta pernah berhubungan intim di kantor RD atau tidak. Tak disangka, pertanyaan ini dijawab secara gamblang oleh Denise.

Denise Chariesta bongkar rahasianya pernah berhubungan seks di kantor RD (Instagram/@denisechariesta)

Denise Chariesta mengaku saat itu sedang diminta mengantar bunga ke kantor RD. Setibanya di sana, ia diajak masuk ke ruang kerjanya dan terjadilah hubungan badan.

Baca Juga:
Berhasil Diposisi No 1 Terbanyak Di iTunes Charts , Lisa BLACKPINK Kalahkan Penyanyi Solo Adele

"Kak pernah wikwik nggak di kantor si RD?" tanya netizen melalui fitur QNA dalam Instagram Story Denise Chariesta, Minggu (6/11/2022).

"Iye tuh, waktu itu dia bilang anterin bunga (ke kantor). Pas anterin bunga, disuruh masuk kantor. Masuk kantor ya udah (berhubungan) di meja kerjanya gitu," jawab Denise Chariesta.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Saat itu, Denise bisa leluasa berhubungan badan karena RD telah meminta semua karyawannya untuk membeli makan di luar.

Baca Juga:
'Semoga Kariernya Semakin Cemerlang', Momen Tiara Andini Berjalan Menghampiri dan Ajak Foto Bareng Para Fans

"Karyawannya semua disuruh ke depan dulu beli makanan gitu," tutur Denise lagi.

Tak hanya itu, situasi kantor yang sepi akibat Covid-19 juga membuat mereka semakin leluasa melakukan hubungan terlarang itu.

Bahkan, Denise Chariesta mengatakan RD meminta karyawannya untuk menjaga pintu kantornya agar tidak ada orang yang sembarang masuk ketika berhubungan ranjang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuma Pura-Pura Sakit? Fitri Salhuteru Ungkap Fakta Sebenarnya

"Kalau nggak salah pas zaman-zaman Covid-19 kan sepi kan. Jadi, karyawannya jagain depan pintu biar nggak ada yang masuk kayak gitu," kata Denise Chariesta.

Kini, Denise Chariesta menyesali perbuatan tersebut. Dia sadar semua dibutakan oleh cinta dan nafsu. Karenanya, ia meminta agar orang-orang tidak menjadi bodoh ketika jatuh cinta, terlebih sampai menjadi orang ketiga.

Baca Juga:
Pipi Lolly Anak Nikita Mirzani Dielus Sambil Tidur di Pangkuan Sean, Biar yang Julid Makin Julid?

"Ya begitulah masa lalu, tapi gue menyesal dan makanya jangan ikutin gue ya. Karena, itu tidak bagus dicontoh dan jangan mau cinta sama orang karena bikin bego. Cinta sama Tuhan," tegas Denise Chariesta.

Load More