Nur Khotimah | MataMata.com
Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kiesha Alvaro belakangan menuai perhatian di media sosial karena curhatannya. Bagaimana tidak, Kiesha Alvaro mengaku harus kerja banting tulang sejak kecil pasca perceraian orang tuanya. Lantas, bagaimana pendapat Pasha Ungu?

Dalam pengakuannya, Kiesha Alvaro bekerja keras selama 11 tahun tanpa kehadiran sang ayah, yakni Pasha Ungu. Hasil kerja keras Kiesha biasanya digunakan untuk membantu sang ibu, Okie Agustina, dan keluarga.

Terkait hal ini, Pasha Ungu memberikan tanggapan yang tegas. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu menilai tak ada yang salah jika seorang anak sudah bisa bekerja sejak kecil dan ingin memberikan hasilnya kepada orang tua.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Berani Mesra di Instagram, Wajah Baby L Jadi Sorotan: Makin Ganteng

"Ya memangnya salah kalau anak punya rezeki sendiri? Kenapa memangnya," ujar Pasha di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11/2022).

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Kan dulu Enno Lerian dari penyanyi cilik, bahkan dari umur 4 atau 5 tahun sudah menyanyi. Trio Kwek Kwek dari kecil juga sudah menyanyi. Terus salahnya di mana?" kata suami Adelia Wilhelmina itu lagi.

Menurut Pasha Ungu, malah jadi hal positif apabila Kiesha Alvaro bisa menghasilkan uang sejak kecil seperti yang dulu ia lakukan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bantah Punya Anak di Luar Nikah dengan Sabrina Chairunnisa: Gue Bukan Uus!

"Kalau anak punya pekerjaan sendiri bahkan di saat usia dia masih kecil, ya bagus dong," imbuhnya.

Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro [Instagram]

Tak masalah juga bagi Pasha Ungu bila Kiesha Alvaro merasa punya tanggung jawab untuk menghidupi orangtuanya.

"Kalau pun hasil kerjanya buat ibunya atau buat ayahnya, ya apa salahnya? Nggak apa-apa dong, namanya anak mau kasih ke ibu atau ayahnya. Saya saja cari duit dari usia 18 tahun," kata Pasha Ungu.

Baca Juga:
Bantah Olla Ramlan, Lolly Ungkap Bukan Dirinya yang Ngajak Sean Pacaran

Pasha Ungu pun meminta publik tidak membesar-besarkan cerita masa lalu Kiesha Alvaro tentang perjuangan hidup tanpa sosok ayah.

"Kalau dulu dia merasa beban, ya saya rasa itu proses. Namanya kesedihan kan semua memang berproses. Nggak ada masalah," ucap Pasha Ungu.

Sebagaimana diketahui, Kiesha Alvaro jadi sorotan usai berbagi cerita di salah satu podcast tentang kisah masa lalunya. Ia terpaksa bekerja untuk membantu perekonomian keluarga selama 11 tahun setelah Pasha Ungu bercerai dengan Okie Agustina.

Baca Juga:
Satu Tahun Berlalu, Doddy Sudrajat Masih Mau Pindahin Makam Vanessa Angel?

"Bunda waktu itu nggak kerja kan, jadi ya mau nggak mau harus syuting, nyanyi dan segala macam," cerita Kiesha Alvaro. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More