Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan kembali datang dari Ayu Aulia. Lewat Instagram Story pada Minggu (6/11/2022), Ayu Aulia mengabarkan bahwa dirinya mengalami infeksi sehingga rahimnya harus diangkat.

Dalam unggahan tersebut, Ayu Aulia sempat memperlihatkan perut bagian atas yang berlumur darah. Kemudian ia juga mengunggah video singkat berisi dirinya tengah terbaring lemah.

Ayu Aulia tak berkata apa pun dan hanya mengerang memperlihatkan kondisinya dengan selang di hidung. Selanjutnya Ayu Aulia mengungkap fakta mengejutkan tentang kondisi kesehatannya.

Baca Juga:
'Dedek Lagi Liburan', Kiky Saputri Tak Kapok Roasting Lesti Kejora di Unggahan Terbaru

Ayu Aulia curhat pilu rahimnya harus diangkat. (Instagram/@yuaulia5252)

"Beruntunglah kalian yang diberikan rahim tapi aku harus rela untuk diangkat rahimnya karena infeksi yang aku derita," ungkap Ayu Aulia.

Kehidupan Ayu Aulia memang tak lepas dari kontroversi. Pada 11 Oktober 2022, Ayu Aulia mengaku gagal menikah untuk kedua kali.

"Terima kasih sudah ada di hidupku.. Aku mungkin tidak sempurna tapi kalau memang jalannya harus selesai sampai di sini.. gak apa apa… trauma? Pasti 2x gagal menikah.. tapi gak apa-apa tuhan punya rencana baik untukku," tulis Ayu Aulia kala itu.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ungkap Awal Mula Pindah Agama, Ada Hubungannya sama Utang

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Namun pada akhir Oktober 2022, Ayu Aulia malah memposting potret akad nikah dengan sosok pria yang disembunyikan. Lagi-lagi potret akad nikah Ayu Aulia tersebut dihapus seperti nasib foto tunangannya.

Ungkapan khawatir tampak dituliskan warganet di postingan terbaru Ayu Aulia. "Kak ayu sakit apa ? Ya Allah kak gimana keadaannya sekarang ada yang jaga kan," komentar netizen.

Baca Juga:
10 Potret Rina Nose Cosplay Jadi Artis, Terkini Tiru Gaya Swag Lisa BLACKPINK

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More