Nur Khotimah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL diterpa gosip tak bertanggungjawab di media sosial baru-baru ini. Bagaimana tidak, BCL digosipkan hamil gara-gara perutnya nampak buncit di sebuah video viral.

Seiring dengan gosip miring ini, video lawas BCL pun kembali jadi sorotan. Adalah wawancara BCL bersama TS Media yang tayang pada 18 Mei 2022 lalu yang disoroti netizen.

Baca Juga:
Gak Punya Figur Ayah Saat Usia Enam Tahun, Kiesha Alvaro: Manggil Papa ke Pacar Bunda

Dalam wawancara itu, BCL sama sekali tak menyinggung perihal gosip miring tentang dirinya. Sebaliknya ia justru membicarakan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

Dua tahun berlalu sejak meninggalnya Ashraf, BCL mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

"Ikhlas udah walaupun prosesnya panjang. Walaupun kadang masih suka ada pertanyaan, tapi intensitasnya jauh banget dari dua tahun lalu," ujar Bunga Citra Lestari dalam video yang dibagikan kanal YouTube TS Media.

Baca Juga:
Santai Gendong Baby Ameena, Sandal Aurel Hermansyah Bikin Was-Was: Harganya Ngeri

Alih-alih mengurusi pasangan, BCL justru ingin lebih fokus merawat putra semata wayangnya, yakni Noah Sinclair. Ia mau memberikan yang terbaik untuk Noah yang kini beranjak remaja.

Bunga Citra Lestari alias BCL (instagram/@bclsinclair)

"Sekarang lebih bisa fokus ke diri sendiri dan ke anakku," lanjut BCL dalam bahasa Inggris.

Bunga Citra Lestari juga telah menyadari apabila bisa melewati cobaan hidup kehilangan belahan jiwa. "Udah bisa ketawa lagi. Mungkin 'Aku oke sekarang' adalah kata yang sempurna," tutur BCL sambil menahan air mata.

Baca Juga:
Jadi Cameo di Drama Under The Queen's Umbrella, RAIN Ternyata Punya Tujuan Mulia

Dalam kesempatan tersebut, Bunga Citra Lestari pun diajak mengenang momen pertama ngedate bareng Ashraf Sinclair. Lagu John Legend berjudul "Each Day Gets Better" rupanya menjadi soundtrack kisah BCL dan mendiang di awal hubungan.

"Jadi kayak kita enggak mau ke mana, tapi yang kita rasain each day gets better," tutup BCL.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari masih bungkam terkait rumor dirinya hamil. BCL tampak fokus menjalani hari-harinya dengan bekerja serta menemani Noah sang putra.

Baca Juga:
5 Aktor Ganteng Lawan Main Kim Ji Eun, Namgoong Min 3 Kali Main Bareng

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More