Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Prahara yang melibatkan Denise Chariesta tak ada hentinya sampai saat ini. Setelah mengaku jadi selingkuhan suami artis selama empat tahun, ia diduga melakukan sindiran terhadap Luna Maya.

Ini bukan kali pertama Denise Chariesta secara tak langsung "menyenggol" nama Luna Maya. Meskipun dirinya tak secara blak-blakan menyebutkan nama presenter Lunite tersebut.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, ia membahas mengenai body goals yang dimiliki oleh wanita yang diduga Luna Maya.

Denise Chariesta pakai bikini (Instagram/denisechariesta91)

"Pas nonton video kak bulan 10 tahunn lalu rasanya “adem” banget," tulis Denise Chariesta di Instagram pada Minggu (6/11/2022) kemarin.

Pada unggahan tersebut, ia tampaknya menyiapkan foto yang khusus. Ia memamerkan setidaknya tiga foto dari dirinya yang sedang mengenakan bikini.

Ada tiga pose yang dipamerkan oleh Denise. Mulai dari makan biskuit, mengenakan kacamata unik, sampai siluet yang indah di dekat pantai.

Ternyata ada tujuan tertentu dari dirinya yang pamer foto pakai bikini pink ini. Ia ingin menunjukkan body goals miliknya dan membandingkan dengan orang lain.

Ia mengaku sangat mengidolakan body goals yang dimiliki oleh Mbak Bulan. Mbak Bulan sendiri ini santer diduga adalah sosok Luna Maya.

"Aku ngefans ama Kak Bulan body goals banget di situ. Bagi tips body goals-nya dong kakak," tambah Denise di unggahannya tersebut.

Menurutnya, sosok Mbak Bulan ini memiliki body goals yang membuatnya iri dan tak percaya diri, walaupun mengenakan bikini seksi.

"Denise gak pede pake bikini kalo inget video itu," jelas Denise yang diduga menyingung soal video syur, yang melibatkan Luna Maya di masa lalu.

Perseteruan antara Denise dan sosok Mbak Bulan ini dimulai karena Mbak Bulan membuat Denise tak bisa tampil di beberapa podcast.

Load More