Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)

Matamata.com - Penyanyi muda Tiara Andini baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena curhat soal orang-orang di sekelilingnya yang dihujat oleh haters. Tiara Andini terlihat kesal karena semua orang yang di sekelilingnya kerap kali mendapat hujatan dari haters.

Sampai-sampai, melalui cuitan di Twitter, Tiara Andini memberikan sindiran menohok untuk para haters yang telah mencibirnya. Tiara Andini merupakan sosok yang diidolakan oleh banyak orang. Walaupun begitu, tak menjamin bahwa Tiara Andini tak memiliki haters.

"Mau aku kasih tau hal menarik ga? Masa semua yang di sekelilingku (sahabat-sahabat aku, MUA ku, hairdo, stylish, temen, keluarga, cowo aku), atau siapapun yang deket sama aku, kenapa selalu dibenci? Kenapa dihujat? Dikasih omongan pedas?"  ungkap Tiara Andini, dikutip Senin (07/11/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Merasa Didekati Banyak Pria, Ngaku Tak Mau Gegabah: Karena Aku Orangnya Juga Bucin

Lebih lanjut Tiara Andini menyebut bahwa heaters tersebut adalah sosok yang cupu, lantaran tak berani memberikan komentarnya langsung kepada Tiara Andini.

"Kalo ga suka sm aku, ngomong sm aku jgn ke mereka. Cupu," sambungnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Devil's Light, Pertarungan Biarawati dan Iblis

Sebagai penutup, Tiara Andini menyebut bahwa banyak haters yang merasa sok jagoan dan paling benar. Beraninya menggunakan fake account.

Gaya Pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad(Instagram/@tiaraandini)

"Sok jagoan dan paling bener. Beraninya fake account. Awwww atuttt dehhhhh," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Bank Pusat dan Bank Cabang', Beredar Momen Keharmonisan Mama Rieta dan Raffi Ahmad Main Tenis Bareng

Load More