Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Keputusan Denise Chariesta membeberkan dirinya yang pernah menjadi pelakor selama empat tahun tidak dilakukan tanpa alasan.

Apalagi sosok inisial RD yang selingkuh dengannya ramai dikaitkan dengan suami presenter terkenal Indonesia, Ayu Dewi.

Memilih membongkar affair tersebut, Denise pun dihadapkan pada banyak resiko. Termasuk dengan pembatalan jadwal dirinya tampil di dua podcast.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Merasa Didekati Banyak Pria, Ngaku Tak Mau Gegabah: Karena Aku Orangnya Juga Bucin

Meskipun begitu, artis dan pengusaha ini tetap tak gentar dan terus menceritakan secara detail kisahnya dengan suami orang tersebut.

Story Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Bahkan baru-baru ini, Denise mengaku dirinya merasa bahagia. Usai mendapatkan pertanyaan dari netizen melalui Instagram.

"Kamu bahagia ga?" tanya seorang netizen dengan anonim.

Baca Juga:
Sinopsis The Devil's Light, Pertarungan Biarawati dan Iblis

Sembari duduk santai di mobil, Denise Chariesta pun memberikan jawaban dengan jelas. Ia mengaku bahagia saat ini, walaupun namanya bisa dikatakan tercemar karena perselingkuhan.

"Bahagia dong, lebih plong jauh," kata Denise dengan memamerkan senyumannya.

Baca Juga:
'Bank Pusat dan Bank Cabang', Beredar Momen Keharmonisan Mama Rieta dan Raffi Ahmad Main Tenis Bareng

Denise pun memberikan alasan mengapa dirinya merasa bahagia sekarang. Hal ini karena ia bisa meluapkan apa yang ia pendam selama ini.

Ia menjelaskan bahwa sesuatu sebaiknya tak dipendam dalam hati. Menurutnya, kelak jika dipendam terus, maka tak sadar akan rasa sakit yang ditimbulkan.

"Jadi, kalau misalnya sesuatu itu, gue belajar, emang jangan selalu disimpan dalam hati. Jadi gak boleh dipendam, harus diluapkan," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Pernah Ribut gegara Bisnis Bareng, Raffi Ahmad dan Baim Wong Sempat Tak Saling Tegur Sapa

Awalnya, ia sempat merasa takut keluar dari lingkaran perselingkuhan yang ia lakukan selama empat tahun. Namun ternyata rasanya jauh dari dugaan.

Selain merasa lega, ia mengakui dirinya masih tetap hidup tanpa adanya sosok RD. Ia juga bisa menghadapi sanksi sosial yang diberikan netizen.

Lebih lanjut, ia berterima kasih kepada netizen yang telah membantu mengurangi dosanya dengan memberikan hujatan.

Load More