Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis berkarier sejak kecil (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kisah Kiesha Alvaro yang berkarier sejak kecil sedang menjadi perbincangan. Kiesha Alvaro mengaku mulai bekarier di dunia hiburan Tanah Air sejak usia 6 tahun karena kebutuhan ekonomi pasca orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina, bercerai.

Bukan hanya Kiesha Alvaro, sederet artis Tanah Air yang masih eksis hingga saat ini juga membangun kariernya sejak kecil. Siapa saja? Simak kisah artis berkarier sejak kecil berikut ini.

1. Kiesha Alvaro

Baca Juga:
Detik-detik Ayu Dewi Nangis di Tanah Suci Viral: Denise Chariesta Panas Lihat Ini

Artis berkarier sejak kecil (Instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro mulai terjun ke dunia akting lewat sinetron "Islam KTP" sebagai pemeran Kiki. Di usia 7 tahun, Kiesha Alvaro juga merilis album anak-anak bertajuk "Lagu Duniaku" (2011).

Kini Kiesha Alvaro masih eksis sebagai aktor, utamanya lewat perannya di sinetron "Dari Jendela SMP". Kiesha juga baru saja merilis single berjudul "Rahasia" pada Juni 2022.

2. Nikita Willy

Baca Juga:
Ratu Elizabeth II Diduga Berteman Diam-Diam dengan Tom Cruise Sebelum Kematiannya

Artis berkarier sejak kecil (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy pun membangun kariernya di dunia akting sejak usia 6 tahun hingga dijuluki Ratu Sinetron. Nikita Willy juga mendapat julukan artis serba bisa lantaran terjun di dunia tarik suara hingga membawakan acara.

Belakangan Nikita Willy jarang tampil di layar kaca. Sejak menikah, Nikita Willy memilih terjun ke dunia bisnis dan kini fokus mendalami perannya di dunia nyata sebagai seorang ibu.

3. Agnez Mo

Baca Juga:
Dewi Perssik Ogah Cabut Laporan, Ibu Paruh Baya yang Menghinanya Lanjutkan Proses Hukum

Artis berkarier sejak kecil (Instagram/@agnezmo)

Kesuksesan Agnez Mo di Amerika tak lepas dari bakat luar biasa yang ditempanya sejak kecil. Agnez Mo diketahui merekam album pertamanya di usia 6 tahun.

Sama seperti Nikita Willy, Agnez Mo juga berbakat sebagai aktris maupun presenter. Karya terus ditelurkan Agnez Mo setiap tahunnya, seperti lagu terbarunya yang berjudul "Patience" (2022).

4. Rachel Amanda

Baca Juga:
Gak Kenal Takut, Kiky Saputri Roasting 'Lesti Kejora' Lagi di Akun Instagram: Akhirnya Minta Maaf

Artis berkarier sejak kecil (MVP/Instagram/@auroramanda95)

Terkesima dengan penampilan Rachel Amanda di film Mencuri Raden Saleh? Rachel Amanda ternyata juga berkarier sejak kecil lho!

Rachel Amanda debut sebagai pemeran Cherry dalam sinetron "Indra Keenam" yang tayang pada 2001. Kala itu, Rachel Amanda masih berusia 6 tahun.

5. Umay Shahab

Artis berkarier sejak kecil (Instagram/@umayshahab)

Umay Shahab juga tampil keren di film Mencuri Raden Saleh, bahkan sudah debut sebagai sutradara. Di awal kariernya, kira-kira saat usianya 8 tahun, Umay Shahab debut sebagai penyanyi.

Album musik perdana Umay Shahab (2010) diketahui memenangkan kategori Album Musik Lagu Anak-Anak Terbaik dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2011.

6. Ranty Maria

Artis berkarier sejak kecil (SCTV/Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria belakangan kembali menyapa penggemar lewat sinetron "Aku Jatuh Cinta" (2022). Rupanya Ranty Maria memulai karier aktingnya sejak kecil, yakni di usia 8 tahun.

Debut akting Ranty Maria dimulai lewat serial televisi "Heart Series" (2007). Ya, Ranty Maria adalah gadis kecil yang memerankan karakter Luna, masih ingat?

Itu dia sederet artis yang berkarier sejak kecil dengan beragam prestasinya dan kabarnya sekarang. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More