Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Matamata.com - Para bintang Korea berbakat yaitu Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan, siap beradu akting di film fantasi romantis yang menarik. Inilah sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey yang sayang banget untuk dilewatkan. 

Ini akan menjadi proyek akting terbaru Lee Yi Kyung setelah penampilannya yang memikat pemirsa di drama X of Crisis, Curtain Call, dan film 6/45. Apalagi di film baru satu ini, Lee Yi Kyung akan memerankan sosok mempelai pria yang menghilang di hari pernikahannya. Penasaran?

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Yuk simak sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey sebelum nonton pada 17 November 2022 nanti. Kepoin sekilas soal ceritanya dan karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Intip sama-sama sebelum filmnya rilis yuk!

Baca Juga:
Singgung Nikita Mirzani Jatuh Miskin, Indra Tarigan: Garam Aja Ngutang Rp 2 Juta

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Diangkat kisahnya dari drama populer Cafe Midnight, Cafe Midnight: Missing Honey adalah film fantasi romantis tentang sebuah kafe yang misterius. Kafe ini terletak di jalan lereng gunung, tidak muncul di peta, dan bahkan bisa melampaui ruang dan waktu.

Para aktor dan aktris muda berbakat seperti Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan digaet menjadi pemeran utama film ini. Kisah ajaib di filmnya bisa ditonton mulai 17 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
6 Artis Berkarier Sejak Kecil, Termasuk Kiesha Alvaro

Pemain Cafe Midnight: Missing Honey

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Lee Yi Kyung akan berperan sebagai Ahn Tae Young, sosok kekasih yang tiba-tiba menghilang di hari pernikahannya. Dia adalah seorang chef tampan, pemilik restoran pasta, dan pacar yang penuh kasih sayang.

Ahn Tae Young jatuh cinta dengan Namgoong Yoon (Chae Seo Jin) dan melamarnya. Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini bahkan saling berjanji untuk tak akan berpisah. Namun, Ahn Tae Young sebenarnya menyembunyikan rahasia yang belum pernah diungkapkan ke siapapun.

Baca Juga:
Detik-detik Ayu Dewi Nangis di Tanah Suci Viral: Denise Chariesta Panas Lihat Ini

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Sementara itu, Chae Seo Jin akan menjelma sebagai kekasih Ahn Tae Young yang bernama Namgoong Yoon. Dia tidak mengerti mengapa tunangannya tiba-tiba menghilang di hari bahagia mereka. 

Namgoong Yoon adalah petugas polisi yang tenang, namun situasi ini membuatnya bingung. Saat jam menunjukkan tengah malam, Namgoong Yoon menemukan Cafe Midnight yang misterius dan bertemu dengan Ahn Tae Young di sana. 

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Namun yang membuat Namgoong Yoon terkejut tak percaya, Ahn Tae Young tidak mengenalinya. Lalu terungkap bahwa versi Ahn Tae Young yang dia temui baru berusia 25 tahun. Tidak seperti Namgoong Yoon yang hidup pada tahun 2022, Ahn Tae Young di kafe berasal dari tahun 2016.

Baca Juga:
Ratu Elizabeth II Diduga Berteman Diam-Diam dengan Tom Cruise Sebelum Kematiannya

Lalu Shin Joo Hwan siap memikat pemirsa dengan auranya yang misterius saat menjadi pemilik kafe yang bahkan tidak muncul di peta, Cafe Midnight. Kafe ini hanya buka di tengah malam dan tutup saat matahari terbit. Makanya saat Namgoong Yoon mencoba untuk kembali ke kafe pada siang hari, kafe itu mendadak hilang secara misterius.

Alasan Nonton Cafe Midnight: Missing Honey

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Film kombinasi fantasi dan romantis selalu menarik untuk disaksikan makanya Cafe Midnight: Missing Honey juga tidak boleh kamu lewatkan. Apalagi Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan sebagai bintang utamanya juga memiliki akting solid yang sudah dibuktikan di karya-karya sebelumnya. 

Lee Yi Kyung telah memikat pemirsa di drama berbagai genre seperti Descendants of the Sun, Welcome to Waikiki, Suits, Partners for Justice, Children of Nobody, Welcome to Waikiki 2, Royal Secret Agent, X of Crisis, Curtain Call dan masih banyak lagi. Dia baru-baru ini juga sukses menghibur pemirsa di film 6/45. 

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Kamu bisa menyaksikan akting Chae Seo Jin di Over the Rainbow, Positive Physique, Girls' Generation 1979, Coffee Do Me a Favor, Melting Me Softly, dan Yeonnam Family. Transformasi baru Shin Joo Hwan juga tak boleh kamu lewatkan jika sudah nonton penampilannya di The Producers, Cheese in the Trap, Circle: Two Worlds Connected, Arthdal Chronicles, Bad and Crazy, dan If You Wish Upon Me. 

Itulah sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey, film baru Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan yang bergenre fantasi romantis. Penasaran kenapa Lee Yi Kyung mendadak hilang di hari pernikahannya? Jangan lupa nonton filmnya mulai 17 November 2022 mendatang. Don't miss it ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More