Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii/)

Matamata.com - Lagi-lagi oknum fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) harus berkonflik dengan artis tanah air. Setelah Dewi Perssik, kali ini komika Kiky Saputri yang ramai mendapat cemoohan gara-gara me-roasting Lesti dan Billar di sebuah ajang penghargaan.

Beda dari Dewi Perssik, Kiky Saputri rupanya merespons dengan mengirim sejumlah uang kepada orang-orang yang menuliskan komentar kurang menyenangkan kepadanya dengan dalih membela Lesti Kejora dan Rizky Billar. Oknum yang mengaku fans Leslar lantas meminta maaf setelah menerima sejumlah uang dari Kiky.

Baca Juga:
10 Series Indonesia Hasil Adaptasi Film, Terbaru Ada Do'a Mengancam

Dua akun yang tercantum dalam konten Kiky Saputri nyatanya juga pernah membully Lesti Kejora dan Rizky Billar. Akun-akun tersebut juga terbukti tidak mengikuti Instagram Lesti Kejora.

"Idih eh idih abis digebukin lagi kaga," tulis akun @herman***.

Collage potret Kiky Saputri dan LesLar. (Instagram/ kikysaputrii & rizkybillar)

"Mulai banting tulang lagi setelah tulangnya dibanting. Semangat dedek, ada kakak yang harus dibiayai," kata akun @laskar***.

Baca Juga:
Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey, Kisah Lee Yi Kyung Mendadak Hilang di Hari Pernikahannya

Dua akun tersebut merupakan warganet terpilih yang disawer Kiky Saputri. Akun fans Leslar seakan tidak terima apabila akun-akun 'penjilat ludah sendiri' itu dianggap bagian dari mereka.

"Semoga leslar dan Leslar Lovers selalu dilindungi dari segala macam fitnah," komentar akun @virus.leslar pada Senin (7/11/2022).

"@kikysaputrii coba liat ini yang dm pake ngaku fans lesti itu adalah netizen yang ngaku-ngaku, buktinya lesti aja dihujat terus-terusan, jangan terlalu cepat menyimpulkan kalo ada yang hujat bisa jadi hanya netizen yang aji mumpung," sahut akun @rahmawati***.

Baca Juga:
Singgung Nikita Mirzani Jatuh Miskin, Indra Tarigan: Garam Aja Ngutang Rp 2 Juta

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More