Nur Khotimah | MataMata.com
Potret pesta Halloween Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Penampilan Rachel Vennya kerap menarik perhatian. Seperti saat Halloween kemarin, gaya Rachel Vennya lagi-lagi menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Meski banyak yang memuji, tak sedikit juga netizen yang justru menyentil gaya Rachel Vennya mirip Mpok Alpa.

Padahal Rachel Vennya dandan ala Marilyn Monore saat merayakan Halloween akhir Oktober kemarin. Ibu dua anak itu tampil cantik dalam balutan busana merah muda serta wig pirang agar semakin mirip dengan Marilyn Monore.

Rachel Vennya disebut mirip Mpok Alpa (Instagram @nyinyir_update_official)

Netizen kemudian bertanya soal pendapat Rachel Vennya soal pandangan orang-orang mengenai penampilannya saat itu. Ternyata, jawaban Rachel Vennya lagi-lagi menarik perhatian publik.

Baca Juga:
'Apa Sih Norak Banget', Augie Fantinus Kritik Kelakuan Fans Lesti Kejora yang Hujat Kiky Saputri

"Nggak gimana-gimana sih. Aku udah sering banget dimiripin siapa-siapa gitu, tapi ya aku diam aja karena emang nggak gimana-gimana. Malah aku nggak enak kalau orangnya itu yang risih dimiripin sama aku," tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instastory akun @rachelvennya.

Ia kemudian menjelaskan sebelumnya ada orang yang disebut mirip dengannya dan merasa risih. "Aku nggak bisa apa-apa juga karena aku nggak pernah bilang apa-apa," ungkapnya.

Potret pesta Halloween Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Wanita 27 tahun ini tampak sangat tidak mempermasalahkan apabila dirinya disebut mirip dengan seseorang siapapun itu. "Karena ya yaudah gitu sih, karena jujur banyak banget orang yang mirip aku dari temannya keluarga, public figure haha dan aku kadang iya-iya aja," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
'Rumahnya Masih Kredit', Indra Tarigan Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Mulai Bangkrut

Instastory itu kemudian di-screenshoot dan dibagikan kembali melalui akun Instagram @nyinyir_update_official. Di sinilah, beragam komentar dari netizen dilontarkan.

"Terus kenapa kalau dia mirip Boyen, Mpok Alpa dll? Pada rempong banget sama fisik orang. Komenin duitnya dong kenapa nggak habis-habis. Kan asyik siapa tahu dia bikin tips biar bisa sekeren dia walau udah single mother," komentar netizen.

"Lagian sirik banget netizen. Terserah dia dong uang dia juga, ngatur aja netizen, biayain kagak lo wkwkwk," ujar yang lain. "Cantik dan bijak. Aku bukan fansnya tapi suka aja bacanya," tulis lainnya. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Iis Dahlia Sering Curiga hingga Sengaja Sidak Kamar Hotel Suami, Hasilnya di Luar Dugaan

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
3 Film Superhero Tayang November 2022, Ada Ashiap Man Punya Atta Halilintar

Load More