Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu (Instagram/@pashaungu_vm)

Matamata.com - Pasha Ungu kembali menanggapi curhatan Kiesha Alvaro yang viral. Di mana Kiesha Alvaro sempat mengaku kesulitan secara finansial hingga susah makan pasca Pasha Ungu dan Okie Agustina cerai.

"Ekonomi langsung goyah banget. Bunda waktu itu juga lagi nggak kerja, kan. Mau nggak mau Icha aja deh yang syuting, nyanyi, segala macem. Bener-bener nggak bisa bayar apa-apa. Cicilan segala macem, nggak bisa sama sekali. Mau makan pun susah," papar Kiesha Alvaro, mengutip Alvin In Love pada Sabtu (5/11/2022).

Potret kedekatan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu (Instagram/@pashaungu_vm)

Pasha Ungu membantah klaim putra sulungnya, Kiesha Alvaro, tentang pernah hidup susah hingga sulit untuk membeli makan. Menurut pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin itu, Kiesha Alaro tidak mungkin  sampai kesulitan makan.

Baca Juga:
'Karena Kamu Pak Regi Bisa Mesra', Denise Chariesta Disebut-sebut Berjasa Atas Keharmonisan Rumah Tangga RD?

"Enggak, lah (kesulitan makan). Enggak mungkin, lah," bantah Pasha Ungu, mengutip video Cumicumi yang tayang pada Minggu (6/11/2022).

Pasha Ungu mengatakan bahwa dirinya dan mantan istri, Okie Agustina, tidak akan pernah membiarkan putra sulungnya kelaparan.

"Karena saya beserta ibunya kan pasti perhatikan persoalan itu. Saya kira itu hal yang nggak mungkin," sambung Pasha Ungu.

Baca Juga:
Diam-Diam Nikah Lagi, Asha Shara: Karena Sudah Pernah Gagal Jadi Gak Mau Sesumbar

Kiesha Alvaro [Rena Pangesti/Suara.com]

Sementara itu, Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai pada 20 Januari 2009 silam ketika Kiesha Alvaro berusia lima tahun.

Sejak saat itu, hubungan Kiesha Alvaro dengan Pasha Ungu menjadi renggang. Baru dua tahun ini mereka mulai dekat kembali.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Akhirnya Buka Suara, Rizky Billar Jawab Kabar Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Load More