Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rino Soedarjo dan Gisell Anastasia. (Instagram)

Matamata.com - Teka-teki status hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo akhirnya terungkap. Setelah sempat membuat publik penasaran, Gisella Anastasia mengakui sudah pacaran dengan Rino Soedarjo.

Konfirmasi ini disampaikan Gisella Anastasia lewat unggahan TikTok hari Senin (7/11/2022). Mantan istri Gading Marten itu menerangkan kalau dirinya dan Rino Soedarjo zodiaknya sama.

Gisella Anastasia langsung membeberkan perilaku Rino yang membuatnya jatuh hati. Rupanya, Rino termasuk sosok yang sangat cinta Tuhan, suka olahraga, dan punya bahasa cinta yang cocok dengan Gisel. Oleh karenanya, Gisel langsung jatuh hati dengan Rino.

Baca Juga:
Usai Sebut Kehilangan Figur Ayah, Kiesha Alvaro Minta Maaf ke Pasha Ungu: Masih Butuh Ayah

"Pokoknya nggak mau buka hati dulu. Eh di-morning-in sama cowok Scorpio juga yang cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise," tulis Gisella Anastasia dalam unggahannya.

"Suka baca, love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing," sambungnya lagi.

Untuk bagian caption sendiri, Gisel mengatakan memang selalu berdoa agar mendapat pasangan yang sesuai dengan kriterianya.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda, Ada yang Cedera Parah sampai Dapat 5 Jahitan

Profil Rino Soedarjo. (Instagram/@gisel_la)

"Definisi #menjilatludahsendiri #kidding. Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalo memang diizinkan, pengen pasangan seperti yang semua ditulis dibelakang itu sih," kata Gisella Anastasia.

"Tapi nggak nyangka dijawabnya nggak lama-lama, sedetail dan sepersis itu #blessed," imbuhnya.

Sebagai penutup, Gisella Anastasia menyebut zodiak yang sama itu cuma buat lucu-lucuan.

Baca Juga:
Pamer Bridal Shower, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Akan Menikah?

"Urusan bintang-bintangan itu cuma bonus lucu-lucuan aja sih mengingat beda lahirnya cm 10 hari. Jadi hampir hampir semua sifat basicnya sama," tuturnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia akhirnya go publik dengan Rino Soedarjo. Ibu satu anak ini kedapatan memberikan kejutan buat Rino Soedarjo di hari ulang tahunnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
'Bunda Mau Apa Biar Aku yang Cari', Mantan Istri Pasha Ungu Sebut Kiesha Alvaro Gak Kasih Izin Dirinya Kerja

Load More