Ade Wismoyo | MataMata.com
Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo mengklarifikasi soal pengakuan pernah pacari lima pria sekaligus. Dibalik kisah itu, penyanyi bersuara khas itu ternyata pernah dicampakkan suaminya di masa lalu.

"Aku itu sudah berikan segalanya buat dia, terus aku itu kayak sepah dibuang gitu lah," ungkap Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Awalnya, pernikahan Pinkan Mambo berjalan baik. Ia bahkan dinikahkan langsung oleh sang ayah.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Curhat Bantung Tulang Demi Keluarga, Instagram Adelia Pasha Banjir Hujatan

"Dulu aku pacaran lima tahun. Dia ini orangnya ganteng, anak petinggi. Mobilnya 50 kalau aku ke garasinya. Memang benar-benar kaya banget, ganteng banget, terus akhirnya kami nikah waktu dulu aku pergi dari Ratu. Terus kami kabur ke Yogya. Waktu itu papa aku yang nikahin, kami nikah siri," kata Pinkan Mambo.

Sampai akhirnya, kehadiran Pinkan Mambo ditolak di keluarga sang mantan suami. Ia ditinggalkan secara tiba-tiba hanya karena miskin.

"Mungkin karena orangtuanya tahu aku miskin, makanya dia pergi ninggalin aku," ujar Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Bocah Kecil dan Imut! Lala vs Mazayya Ikut Ujian, Berapa ya Nilai Keduanya?

Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Imbas kejadian saat itu, Pinkan Mambo sempat terpuruk. Ia juga terpaksa menggugurkan anak hasil dari pernikahan tersebut.

"Aku sempat nggak punya uang, terdampar, sampai bayi aku akhirnya digugurin," katanya.

Rasa sakit hati atas perlakuan mantan suami memancing Pinkan Mambo untuk mempermainkan hati para lelaki. Sampai akhirnya ada lima lelaki yang dibuat jatuh cinta.

Baca Juga:
6 Curhatan Kiesha Alvaro, Sempat Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga

"Setelah aku dicampakkan itu makanya aku limain cowok. Ya waktu itu namanya anak muda kan kesal ya. Di mata aku cowok semua jadi sama saja," ucap Pinkan Mambo.

Cerita soal Pinkan Mambo memacari lima lelaki sekaligus pertama muncul di podcast YouTube bersama Richard Lee. Ia awalnya bercerita soal keharusan menggugurkan kandungan di usia muda karena ditinggal suami.

Terbaru, Pinkan Mambo mengaku menyukai salah satu publik figur berinisial G. Namun ia sadar tidak bisa memacari yang bersangkutan karena sudah punya suami. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
'Lagi Cari Investor', Ustaz Yusuf Mansur Keciduk Hadiri Acara Partai Politik

Load More