Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy beberapa waktu lalu buka-bukaan mengenai harta yang dimiliki Rizky Billar untuk membungkam tudingan miring warganet yang menjelek-jelekkan anaknya itu.

Daniel Eddy lantas memperlihatkan beberapa surat BPKB mobil-mobil mewah yang dimiliki oleh Rizky Billar melalui akun YouTube kakaknya, Bobby Rahman.

Rizky Billar sendiri sudah menegaskan bahwa mobil-mobil miliknya tidak ada yang dijual atau pinjam seperti yang dituduhkan.

Baca Juga:
Denise Chariesta Tuding Denny Sumargo Tak Netral gegara Tak Tayangkan Obrolan Perselingkuhan, Reza Arap Terseret

"Di rumah saya kan masih ada mobil mobil semuanya," kata Rizky Billar dilansir dari tayangan infotainment Waswas, Selasa (8/11/2022).

Rizky Billar mengatakan aksi ayahnya menunjukkan BPKB mobil miliknya itu, karena tak terima anaknya dituding macam-macam hingga disebut numpang hidup dengan Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram]

Menurut Rizky Billar, tak ada orangtua siapa pun yang terima ketika anaknya dijatuhkan dan difitnah.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bakal Stop Koar-Koar Bahas RD Asal Hal Ini Sudah Tercapai

"Itu papah saya, ya papah saya mungkin tidak terima kan lihat anaknya dituduh yang tidak-tidak, dibilang barang-baranya dibayar istrinya. Orangtua mana yang terima," ucap Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar dituding bisa bergaya hidup mewah karena bantuan Lesti Kejora, yang dinilai jauh lebih terkenal daripada suaminya.

Apalagi, setelah Rizky Billar terseret kaasus KDRT yang korbannya istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Baca Juga:
Savage! Jurus Jitu Kiky Saputri Bungkam Hujatan Fans Leslar Banjir Pujian

Karena kasus tersebut, kehidupan Rizky Billar benar-benar dikuliti hingga difitnah bermacam-macam. Sehingga, pihak keluarga pun berusaha memberikan pembelaan.

Load More