Nagita Slavina. (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Setiap outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi bahan perbincangan publik bahkan sampai hari ini.

Tak hanya modelnya yang kelewat simpel tapi mahal, Nagita pun dinilai cocok mengenakan berbagai model pakaian.

Selain itu, jangan diremehkan, baju selama di rumah milik Nagita Slavina pun berbeda dengan wanita pada umumnya di luar sana.

Baca Juga:
Denise Chariesta Tuding Denny Sumargo Tak Netral gegara Tak Tayangkan Obrolan Perselingkuhan, Reza Arap Terseret

Meskipun berpakaian seperti orang biasa di dalam rumah, koleksi pakaiannya tersebut jauh dari kata murah. Seperti yang baru-baru ini terungkap.

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Selasa (8/11/2022), ibu dari dua anak ini sempat mengunggah sebuah story.

Baca Juga:
9 Momen Glenn Alinskie Ajari Chelsea Olivia Nyetir Mobil, Sikap Sabarnya Banjir Pujian

Menariknya, ia terlihat membuat story berupa wajahnya ketika baru  bangun tidur. Walaupun mengenakan filter, tampak 'muka bantal' yang ia tunjukkan.

Rambutnya dikucir dengan berantakan sembari matanya tampak menahan rasa kantuk. Namun bagian yang menarik tak berhenti di situ.

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Komika Popon Kerok Meninggal Dunia

Ia mengenakan salah satu koleksi piyama miliknya, dengan warna merah muda yang masih netral. Setelah ditelusuri lebih lanjut, piyamanya ini bukan produk sembarangan.

Ternyata ia memakai salah satu produk keluaran brand bernam Peter Alexander. Koleksinya dikenal dengan nama Pink Stripe Chic Satin Pj Set.

Piyama ini dirancang dengan model piyama bisa, dengan motif garis-garis yang tipis. Selain itu, atasannya berlengan pendek, begitu pula dengan bawahannya yang pendek.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Resmi Dilantik Sebagai Bupati Bandung Barat Definitif, Minta Dukungan Semua Pihak

Sementara itu, melansir dari laman resmi milik brand ini, harga piyama milik Nagita Slavina ini mencapai Rp1,3 juta. Netizen pun langsung memberikan komentar.

"Apalah gue tidur cuma pake baju Bali gambar barongsai yang super adem," tulis seseorang.

"Dijamin tidur nyenyak," tambah yang lain.

Load More