Nur Khotimah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah kandas. Keduanya resmi bercerai pada akhir 2021 lalu. Lantas, apa kabar Nadya Mustika sekarang?

Rupanya Nadya Mustika tengah sibuk menjalani kesehariannya sebagai ibu tunggal dari sang putra, Baby Syaki. Perempuan lulusan D3 kebidanan itu pun berusaha memenuhi sendiri kebutuhan putranya.

Baca Juga:
9 Potret Photoshoot Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Bak Keluarga Bangsawan!

Ketika jadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini, Nadya Mustika mengungkap sumber utama penghasilannya. Rupanya ia masih mengandalkan hasil endorsement dari beragam produk di media sosial.

"Endorse. Lumayan (hasilnya), Alhamdulillah. Ada aja rezekinya anak," tutur Nadya Mustika di acara Pagi Pagi Ambyar pada Selasa (8/11/2022).

Pernyataan serupa disampaikan oleh Iis Dahlia yang selama ini menganggap Nadya layaknya anak sendiri. Ia bersyukur Nadya masih mendapat cukup banyak tawaran endorse sehingga bisa kerja dari rumah.

Baca Juga:
Suami Dituduh Ogah Bantu Bayar Cicilan KPR, Jessica Iskandar Langsung Bereaksi

"Alhamdulillah emang rezekinya anak. Jadi dia bisa hidup dari situ. Nggak ngapa-ngapain, di rumah aja. Dia cuma endorse aja udah," tambah Iis Dahlia.

Pesta Ulang Tahun Baby Syaki Anak Rizki DA (Instagram/@baihaqqi_syaki_ramadhan)

Selain kehidupan pribadi, Nadya Mustika juga disinggung soal hubungannya dengan Lesti Kejora. Seperti diketahui, Rizki DA sempat pacaran dengan Lesti sebelum resmi menikahi Nadya.

Sebelumnya pertemuan Nadya Mustika dan Lesti Kejora sempat jadi viral. Nadya Mustika dinilai memasang wajah judes saat menyerahkan Baby Syaki untuk digendong Lesti.

Baca Juga:
Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau saat Umrah Bikin Adem, Tulis Ayat Tentang Pasangan

"Enggak judes sebenarnya. Malah itu pas ngasihin Syaki ke Lesti itu ngobrol. Dia nanya 'ini berapa kilo Syaki?'" tutur Nadya Mustika mengklarifikasi.

Meski tidak ada masalah, Nadya Mustika juga hanya sebatas mengenal Lesti Kejora. Tak ada komunikasi antara Nadya Mustika dan Lesti Kejora seperti yang diduga-duga publik selama ini.

Baca Juga:
BCL Rayakan Ultah Pernikahan di Makam Suami, Tepis Isu Pacaran dengan Duda

"Ya nggak ada komunikasi. Kita berteman baik aja," kata Nadya Mustika. "Lagi di acara aja ketemunya," tandas Iis Dahlia menambahkan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More