Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani diprotes oleh seorang warganet saat nonton konser grup musik tahun 1990an Michael Learns to Rock (MLTR) pada Selasa (8/11/2022) di Jakarta. Protes tersebut disampaikan oleh warganet perkara kursi.

Warganet yang identitasnya dirahasiakan oleh akun gosip itu curhat via story tentang bagaimana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menempati kursinya.

Nia Ramadhani diprotes warganet saat konser. (Instagram/@mintulgemintul)

"Mau cerita sedikit. Jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah," tulis warganet dikutip dari unggahan akun gosip @mintulgemintul, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:
7 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan di Pattaya, Bahagia Bareng Anak

"Tapi aku telat banget datangnya, pas masuk mau nyari seat agak nggak enak sama yang lain, karena kan duduk dan harus berdiri jalan-jalan, yaudah sementara duduk di DA 61-62 yang masih kosong," sambungnya.

Warganet tersebut kemudian nekat mencari kursi mereka karena ingin lebih menikmati konser. Namun ternyata sudah ditempati Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Mau duduk sebelahnya udah ditempatin Bamsoet sama istrinya. Mau ngusir kayak ya kali. Jadi ya udah balik ke seat yang bukan hak kita," curhatnya.

Baca Juga:
Dirumorkan Gak Akur dengan Lesti Kejora Gara-Gara Rizki DA, Nadya Mustika Buka Suara

Nia Ramdhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Warganet ini mengaku sudah protes ke panitia, tapi hanya mendapat respons yang mengecewakan. Dia akhirnya kembali ke kursi awal, menikmati konser dengan perasaan kesal.

Alih-alih dibela, curhatan warganet di atas justru menuai reaksi sebaliknya.

"Ya ngomong lah (ke Nia), mba, punten ini kursi saya, mba silahkan duduk ke kursi sesuai tiket ya, kalau ribut, ladenin," komentar netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar: Vincent Verhaag Harusnya Malu

"Yah tegur lah, ngapain ngebacot di sosmed, ya kali Nia Ramadhani baca story situ," sahut lainnya.

"Tetep datengin, bilang, itu punya kita. Siapa tau dikasih seat paling depan gantinya. Jangan pengecut deh. Berani di story doang. Samperin, lawan. Ya kali takut," ujar netizen.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Usai Ditunda, Chen EXO Resmi Umumkan Perilisan Mini Album 'Last Scene'

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More