Ade Wismoyo | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Jessica Iskandar diketahui telah ditipu oleh rekan bisnisnya hingga rugi miliaran rupiah. Istri Vincent Verhaag ini juga sedang mengalami kesulitan untuk membayar cicilan rumahnya.

Hadir di salah satu acara televisi, Jessica Iskandar mengaku belum membayar cicilan rumahnya selama tiga bulan.

"Cicilannya mau gak mau nunggak. Bunganya sekarang udah 13 setengah persen tiap bulan jadinya bingung kalau gak dijual takutnya malah berimbas ke macam-macam yang lain-lain," kata Jessica, yang potongan videonya diunggah ulang oleh akun TikTok indonesia_today.

Baca Juga:
'Main' di Atas Meja Kantor, Denise Chariesta 'Ancam' RD Jika Videonya Tersebar: Gamau Kayak si Bulan

Di kolom komentar, banyak warganet yang mempertanyakan keberadaan anggota geng sosialita Girl Squad, yang populer pada pertengahan 2019 lalu.

Geng sosialitas itu berisi nama-nama besar mulai dari Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Karenina Sunny Salim, hingga Jennifer Bachdim.

Nia Ramadhani arisan berlian bareng Girl Squad. (YouTube/Jessica Iskandar)

Namun perlahan, pamor dan keberadaan geng tersebut pelan-pelan tak terdengar gaungnya setelah 'ditimpa' beberapa rumor perseteruan internal.

Baca Juga:
8 Potret Kala Anak Zaskia Adya Mecca Main Bola, Lawannya Laki-Laki Semua

"Lah dia kan punya geng sosialita minta bantuannya coba ama mereka salah satunya ama Nia Ramadhani kali aja dikasih," tulis akun tar* nadhi***.

"Grup sosialitanya pada ke mana itu..., siapa tahu bisa bantu," tulis akun Nani* Abab**.

"Nia Ramadhani bestiemu mana tau bisa nolong," tulis akun TikTok r**.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Takut Naik Taksi Online, Trauma Pernah Alami Pelecehan Seksual

"Mana tuh gengnya yang banyak itu," tulis akun aj***.

Pertanyaan warganet tentang keberadaan geng sosialita Girl Squad muncul karena dalam acara tersebut, Jessica bercanda meminjam uang kepada rekan sesama artis, termasuk Ayu Ting Ting.

Setelah mendapat sedikit bantuan dari Raffi Ahmad, Jessica lantas bertanya kepada Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting apakah bisa membantunya juga.

Baca Juga:
Lirik Lagu Dream - SEVENTEEN

Sayangnya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan langsung menolaknya. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting yang menolak membantu Jessica Iskandar lantaran masih ada biaya yang harus ditanggung. (Risna Halidi)

Load More