Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Beredar kabar Sule akan menarik nafkah anak dan aset yang telah diberikan untuk Nathalie Holscher. Rumor ini muncul seiring dengan keputusan Nathalie Holscher balikan alias CLBK dengan mantan kekasihnya. Lantas, benarkah kabar tersebut?

Dimintai konfirmasi tentang rumor tersebut, Sule langsung memberikan klarifikasi tegas. Komedian berdarah Sunda itu membantah semua kabar yang berkaitan dengan aset serta nafkah anak.

Seperti diketahui setelah bercerai, Sule memberi mobil Alphard dan Mazda untuk Nathalie Holscher serta rumah di kawasan Tambun, Bekasi. Ia juga wajib memberi Nathalie Holscher Rp25 juta per bulan untuk putra mereka.

Baca Juga:
Suami Dituduh Cuma Numpang Hidup, Inul Daratista Bereaksi: Tugas Dia Lebih Ruwet!

Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Namun baru dua bulan bercerai, Nathalie Holscher kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Faris. Hal ini yang kabarnya membuat Sule marah dan berniat menarik kembali aset yang diberikan ke mantan istri. Hal tersebut dengan tegas dibantah ayah Rizky Febian dan Putri Delina.

"Saya mau mengambil aset dan tidak memberikan nafkah sama Adzam itu bohong," tutur Sule, mengutip tayangan Intens Investigasi yang diunggah Rabu (9/11/2022).

Bahkan, Sule sudah menyiapkan banyak hal apa pun yang diminta oleh mantan istrinya.

Baca Juga:
Isla Summer Viral gegara Video Syur, Wanita Ini Disebut Kembarannya: Beneran Mirip

Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

"Sudah dipersiapkan semuanya, rumah, apa pun yang dia inginkan seperti anak-anak yang lainnya. Karena buat apa hidup saya kalau bukan buat anak-anak nanti," katanya menyambung.

Walau pada akhrinya harta tersebut ditarik oleh Sule, keluarga Nathalie Holscher tidak mempermasalahkannya, seperti yang dikatakan oleh nenek sang penyanyi.

"Mau cabut enggak masalah buat kita, tidak akan miskin karena itu, sah-sah saja nggak apa-apa," kata Oma Hetty, mengutip Cumicumi yang tayang belum lama ini.

Baca Juga:
Coki Pardede Pasang Badan Bela Tretan Muslim yang Diserang NCTzen, Salah Server ke BTS

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Steve Aoki Bakal Isi Soundtrack One Piece, Rilis Jumat Ini di Jepang

Load More