Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta lagi-lagi membongkar masa lalunya dengan sosok RD di Instagram pribadinya. Kali ini, Denise Chariesta membongkar urusan ranjangnya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Denise Chariesta membongkar bahwa ia dan sosok RD pernah melakukan hubungan intim di atas meja kantor. Sontak pengakuannya itu menjadi sorotan netizen.

Ada salah satu netizen yang rupanya penasaran dan menyampaikan pertanyaan tersebut kepada Denise Chariesta. Mendapatkan pertanyaan itu, Denise Chariesta menjawab dengan santai kemudian membeberkan tindakan dan kebiasaan RD saat masih bersama dengan dirinya.

Baca Juga:
10 Potret Gemas Ukkasya di Belanda, Momen Cium Tangan Gadis Bule Bikin Ortu Ngakak

Menjawab dengan santai, Denise pun membeberkan tindakan dan kebiasaan RD ketika masih bersama dengan dirinya.

Story Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Menurut pengakuan dari Denise, setiap hal yang ia lakukan atau mereka lakukan bersama memang kerap didokumentasikan oleh RD yang diduga Regi Datau ini.

"Divideoin lah sama dia, tiap gue ngapain juga di videoin. Makanya kalo sampe video gue tersebar yang aneh-aneh, itu berarti pelakunya RD. Karena gue ga pernah di videoin lagi gitu-gituan," tutur Denise, dikutip Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
Sule Bakal Tarik Aset dan Nafkah Anak gara-gara Nathalie Holscher CLBK, Benarkah?

Tak berhenti di situ, Denise juga memberikan ancaman secara tak langsung kepada sosok RD yang pernah berselingkuh dengannya itu.

Jika kelak ternyata ada video intim dirinya tersebut tersebar secara luas, maka itu tak lain adalah tindakan dari RD.

Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

"Awas aja sampe video gue tersebar, coba aja. Kalo sampe video gue tersebar yang aneh-aneh gue LP in dia. Itu dia pelakunya (sosok RD)," tambahnya.

Baca Juga:
Suami Dituduh Cuma Numpang Hidup, Inul Daratista Bereaksi: Tugas Dia Lebih Ruwet!

Bahkan Denise membandingkan dirinya dengan sosok Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Ia tak ingin nasibnya sama dengan sosok Mbak Bulan ini.

"Karena gue gamau lah nasib gue sama kayak si bulan (sebutan Luna Maya), masa badannya di tonton satu Indonesia kasian amat,ogah," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
9 Artis Jadi Ratu di Drama Korea, Terkini Ada Kim Hye Soo Under The Queen's Umbrella

Load More