Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Profil Bunga Citra Lestari (instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau BCL baru-baru ini sedang jadi sorotan karena isu hamil 3 bulan yang menyeret nama Ariel NOAH. Ia pun menjawab tudingan miring tersebut.

Terlepas dari isu kehamilan yang dialamatkan padanya, Bunga Citra Lestari (BCL) justru mengaku lebih merasa sedih karena seolah warganet mengolok-ngolok tubuhnya.

"Aku lebih sedih karena di-body shamming," kata Bunga Citra Lestari atau BCL, dilansir dari TikTok @astrogempak, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
10 Potret Terkini BCL saat Manggung, Penampilannya Sering Dikomentari

BCL lantas menunjukkan perutnya yang buncit di depan awak media Malaysia. Menurutnya, perut buncitnya itu sangat normal karena sering makan tengah malam.

Namun Bunga Citra Lestari juga mengakui dirinya memiliki bentuk tubuh yang bisa membuat perutnya terlihat buncit. Selai itu, pengambilan sudut foto dan video pun bisa mempengaruhi penampilannya.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

"Jadi memang kebetulan my body shape memang agak ya gitu. Ya angle juga bisa," imbuh ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Dituduh Serobor Kursi Orang Saat Nonton Konser MLTR, Nia Ramadhani Buka Suara

Menurut Bunga Citra Lestari, perutnya bisa terlihat buncit karena pengambilan sudut gambar yang salah, kondisi perut sedang kembung atau datang bulan. Sayangnya, tak seorang pun mungkin paham tentang hal tersebut.

"Tapi kan, enggak semua orang paham angle, perut saya sedang kembung atau saya sedang menstruasi, ya kan?" ucapnya.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari tidak ingin mempermasalahkannya semakin panjang. Perempuan 39 tahun ini hanya merasa sedih dengan isu miring yang beredar.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Tuty Wibowo, Pelantun No Comment yang Viral Gegara Bunda Corla

Sebab, Bunga Citra Lestari juga pernah berjuang mengatasi tubuhnya yang terlalu kurus meskipun sudah banyak makan sejak dua atau tiga tahun lalu.

"Dua atau tiga tahun lalu, aku sangat kurus, aku kehilangan banyak berat badan meskipun makannya banyak," tutur Bunga Citra Lesatri.

Baca Juga:
11 Artis Keturunan Pahlawan, Ada yang Bergelar Pangeran dan Nyaris Jadi Raja

Load More