Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Suara.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru-baru ini meminta bantuan ke Ayu Ting Ting untuk membayar cicilan rumah yang menunggak selama tiga bulan. Aktris yang biasa disapa Jedar itu diketahui mengalami kesulitan finansial setelah kena tipu dalam bisnis rental mobil mewah hampir Rp10 miliar.

Namun, Ayu Ting Ting langsung menolak permintaan Jessica Iskandar dengan alasan masih banyak beban keluarga yang ditanggungnya.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Selain itu, Jessica Iskandar juga mengunggah foto selfie-nya dengan Ayu Ting Ting di Instagram Story. Istri Vincent Verhaag ini lantas menyebut pelantun lagu "Alamat Palsu" itu kesayangannya.

Baca Juga:
Ayus Sabyan dan Riri Fairus Kompak di Acara Ultah Anak, Netizen Singgung soal 'Setan Lewat'

"Sayangku, I love you @ayutingting92," tulis Jessica Iskandar, Kamis (10/11/2022).

Sikap Jessica Iskandar yang meminta bantuan Ayu Ting Ting ini lantas menjadi perhatian warganet. Selain seolah tak ada suami, Jedar juga seperti tak ingat perbuatannya dahulu.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ ayutingting92)

Jessica Iskandar pernah berseteru dengan Ayu Ting Ting karena masalah endorse hingga dituding sering menyindirnya saat membuat konten YouTube dengan Nagita Slavina.

Baca Juga:
6 Drama dan Film Terbaru Kim Hye Yoon yang Ulang Tahun ke-26, Ada Snowdrop dan Ditto

Saat itu, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina tengah menertawakan sesuatu yang berkaitan dengan orang beri pesan untuk anaknya sambil menangis di media sosial.

Pada waktu bersamaan, Ayu Ting Ting baru saja mengunggah video mengungkapkan kasih sayangnya pada Bilqis, anaknya sambil menangis.

Meskipun, belum dipastikan juga kala itu Jessica Iskandar dan Nagita Slavina memang menyindir tangisan Ayu Ting Ting atau tidak.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sebut Sosok Simpanannya Lagi Ngambek: Nggak Jadi Transfer Aku Hari Ini

Load More