Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Pamer Wajah Tanpa Makeup (instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku kecewa dengan isu yang menyebut dirinya hamil di luar nikah gara-gara bentuk perut yang membesar. Penyanyi 39 tahun ini mengaku butuh upaya luar biasa untuk menambah berat badan.

"Aku berharapnya tuh orang lebih, 'hei, akhirnya dia lebih segar, lebih sehat, lebih bahagia, fase-fase berat sudah dilewati'," kata Bunga Citra Lestari dalam sebuah wawancara di kanal YouTube mStar Online Malaysia, Kamis (10/11/2022).

Bunga Citra Lestari kemudian bercerita bagaimana dia mengalami penurunan berat badan drastis semenjak Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pertama Kali Makan Menu Warteg: Harganya Nggak Masuk Akal

"Aku dari dua atau tiga tahun lalu itu kehilangan berat badan. Sekarang baru mulai bertambah lagi," ujar Bunga Citra Lestari.

Sayangnya, Bunga Citra Lestari malah dihadapkan pada isu kehamilan gara-gara ukuran perut yang membesar. "Malah jadi beda persepsinya," ujar ibunda Noah Sinclair ini.

Bunga Citra Lestari membantah soal isu dirinya hamil. Menurutnya, perutnya membesar karena sering makan malam.

Baca Juga:
Rohimah Mantan Istri Kiwil Pendarahan usai Operasi Kaki: Semoga Hari Ini Berhenti

Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair [Instagram]

"Ini bentuk perut manusia normal yang suka makan tengah malam," imbuh Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari juga menjelaskan bahwa isu kehamilan hanya didasarkan pada sudut pengambilan gambar yang kebetulan bisa dijadikan bahan menyebar kebohongan.

"Enggak semua orang tahu soal angle. Kan ada yang namanya kembung atau siklus menstruasi," ucap Bunga Citra Lestari. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Momen Detik-detik Ariel NOAH Pegang Perut BCL, Gesturnya Disebut Penuh Kasih Sayang

Load More