Keluarga Ucok Baba. (Instagram/@ucokk.baba)

Matamata.com - Walaupun terlahir tak sempurna secara fisik, tak menyulitkan Ucok Baba untuk menemukan jodoh sehidup sematinya. Buktinya, Ucok Baba telah memiliki seorang istri dan bahkan jauh sebelum dirinya menjadi seorang artis yang terkenal dan memiliki harta yang banyak.

Melalui salah satu acara televisi, Ucok Baba menceritakan awal mula pertemuan dengan sang istri dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Di awal Ucok Baba menyebut bahwa dirinya tak pernah dikenalkan melalui kerabat atau siapapun.

Menurut Ucok Baba, sang istri mau menerimanya lantaran dirinya memiliki sikap yang gigih, karena hal tersebut muncul lah benih-benih cinta.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Farel Prayoga Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

"Itu sama sekali nggak ada keluarga yang comblangin. Jadi seperti ini ketika aku di pasar waktu itu, saat di pasar di Jakarta, dia lihat saya itu mungkin kerjanya gigih, mungkin ya," tutur Ucok Baba, dikutip Minggu (13/11/2022).

Rupanya pertemuan tersebut terjadi secara alami, ketika keduanya berada di sebuah pasar tradisional. Menurut Ucok, sang istri yang sebelumnya adalah pegawai sebuah toko dan sering memperhatikannya yang sama-sama bekerja di pasar.

Namun, keduanya tak pernah memiliki kesempatan untuk bertegur sapa. Padahal mereka berdua sering sama-sama menggunakan angkutan umum, Metromini saat pulang dari pasar.

Baca Juga:
'Pasti Trauma Banget', Haji Faisal Bongkar Sikap Fuji Jelang Momen Ulang Tahun Putrinya

"Dia waktu itu jaga toko orang jadi selalu setiap pulang saya satu mobil sama dia naik metromini api gak pernah ngomong, gak pernah kenalan gak pernah, lihat-lihatan aja," tambahnya.

Namun, seiring berjalannya waktu kedua sejoli itu pun akhirnya memiliki kesempatan untuk saling mengobrol dan akhirnya menjalin pertemanan. Dalam pemaparannya, Ucok Baba yang merasa minder tak pernah mau mencoba mendekati wanita yang kini menjadi istrinya itu ke arah yang lebih intim.

Potret Kafe Ucok Baba. (YouTube/Ucok Baba Official)

"Lalu pas itu lama kemudian ngobrol kita berteman kata dia, aku juga ga mau ngomong apa sama dia takutnya ditolak lebih sakit gitukan," sambungnya.

Baca Juga:
'Kasih Paham Kak Unge', BCL Beri Klarifikasi Menohok Usai Dituding Hamil!

Diakhir Ucok Baba menyebut bahwa cinta yang timbul dalam rumah tangganya dilandasi dengan kebersamaan. Menurut Ucok Baba, semakin sering bersama, cinta akan semakin bertumbuh dan merekah.

"Ternyata cinta itu adalah karena kebersamaan, semakin kita sering bersama semakin tumbuhlah rasa cinta," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Wulan Guritno Tanding Tenis di Tiba Tiba Tenis 2022 Disupport sang Pacar: Kenapa Gak Deketin Anaknya, Malah Ibunya?

Load More