Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, kembali membagikan postingan di Instagram pribadi. Kali ini Daniel Eddy memamerkan foto Rizky Billar bareng CEO perusahaan film asal Jepang.

Menurut keterangan yang ditulis oleh Daniel Eddy, CEO bernama Keisuke Akiyama itu jauh-jauh datang dari Jepang untuk bertemu dengan putranya. Pertemuan ini pun membuatnya bangga.

"Alhamdulillah bisa bertemu @akiyama.keisuke jauh2 dari Japan," tulis Daniel Eddy pada Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga:
Tren Ngehujat Dapat Uang dari Kiky Saputri Bikin Deddy Corbuzier Kesal: Ada Orang Kayak Gini!

Tasca Co., Ltd merupakan perusahaan produksi film Jepang yang berdiri sejak Juni 2013. Selain perusahaan produksi film, Keisuke Akiyama juga punya sebuah salon kuku di kota kelahirannya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Sebelumnya Daniel Eddy sudah membocorkan apabila Rizky Billar akan bekerja sama dengan orang Jepang untuk menepis isu bangkrut pasca Leslar Entertainment dibubarkan. Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora usai kasus KDRT pun kembali harmonis.

Baca Juga:
Belum Resmi Cerai, Reza Arap Sudah Mulai Cari-Cari Pacar Baru di Aplikasi Kencan?

Sementara itu, unggahan ayah Rizky Billar ini langsung dikomentari oleh netizen. Mereka sepertinya mendukung penuh apa pun jalan yang akan ditempuh oleh suami Lesti Kejora tersebut.

"MasyaAllah. Bismillah apapun itu selalu sukses," komentar netizen. "Masyaallah apa pun itu mudah mudahan lancar semuanya," sahut yang lain.

Baca Juga:
'Not Bad But Not Good', Fuji Pertama Kali Nyanyi saat Tampil di Acara Televisi sampai Disandingkan dengan Happy Asmara?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More