Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier tengah berkonflik dengan seleb TikTok BTR Meyden gara-gara podcast. Tak disangka, konflik ini berbuntut panjang hingga salah satu netizen menyerang anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina.

Melalui Instagram, Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa ada netizen yang menyumpahi Nada Tarina dengan kalimat tidak menyenangkan. Tentu saja hal itu membuat Deddy Corbuzier geram.

Unggahan Deddy Corbuzier (Instagram)

"Semoga kamu dipekosa sampai mati," bunyi makian yang disampaikan pemilik akun I

Baca Juga:
'Belum Cerai Udah Aneh-Aneh', Reza Arap Kena Sentil gegara Diduga Main Aplikasi Kencan

Tidak diketahui apa balasan Deddy Corbuzier terhadap warganet tersebut. Namun pada caption-nya, Deddy terlihat murka hingga tampaknya akan memproses hinaan tersebut secara diam-diam.

"This goes to my daughter. Anaknya gak baca karena akunnya di saya. But now, I'm getting serious. Kita senyap aja ya mainnya mulai sekarang," tulis Deddy Corbuzier geram putrinya disumpahi.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier kembali menekankan bahwa fakta yang sebenarnya justru yang salah. Untuk menghargai Meyden, Deddy pun berencana menghapus rekaman podcast-nya.

Baca Juga:
10 Potret Yuni Shara Berhijab saat Umrah, Cantik Paripurna!

"Padahal supaya smeua jelas. Karena kalau kalian nonton, kebalik semua sama kenyataan. Ya udah, saya hapus aja video aslinya. Setidaknya saya masih menghargai. Selesai. Nggak apa-apa," sambungnya.

Pada akhir caption, Deddy Corbuzier kembali menekankan bahwa dirinya akan 'bermain diam-diam'.

"Tapi sekarang, aku mulai benar-benar serius. Ayo bermain diam-diam. Ini unggahan terakhirku tentang masalah ini. Kepada semua pengikut (Instagram) ku, (aku) sayang kalian dan terima kasih," pungkasnya.

Baca Juga:
Agensi Buka Suara, JYP Ancam Lakukan Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Privasi Stray Kids

Unggahan ini pun mendapat banyak dukungan dari rekan sesama selebriti. Mulai dari Dinar Candy hingga Metha Zulia.

"Tangkap om yang begituan," komentar Dinar Candy. "Sampai tuntas!," balas Metha Zulia.

BTR Meyden (Instagram/@btr_meyden)

Namun, berbeda dengan respons warganet. Mereka justru menghujat Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
BTS Duduki Peringkat Pertama dalam Reputasi Brand Boy Group Bulan November!

"Ini nggak akan terjadi jika podcast yang katanya bikin orang jadi smart malah diisi oleh julidan emak-emak yang nggak ngehargain kehormatan wanita," ujar netizen. "Giliran begini sakit hati, giliran ngatain orang nggak difilter, egony, egonya wkwk," sambung yang lain.

Polemik antara Meyden dan Deddy Corbuzier disebabkan oleh rasa sakit hati sang gamer atas perkataan ayah dua anak itu tentang dirinya.

Meyden merasa direndahkan oleh Deddy Corbuzier saat membahas masalah keperawanan dalam podcast yang tidak ditayangkan atas permintaan sang gamer sendiri. Sementara Deddy Corbuzier berargumen bahwa Meyden lah yang pertama kali melakukannya.

Load More