Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Gaya Denise Chariesta dan Lucinta Luna mendadak dibandingkan. Semua berawal dari potret keduanya yang dibagikan di media sosial. Denise Chariesta dan Lucinta Luna sama-sama pakai bikini dalam unggahan tersebut.

Adalah Lucinta Luna yang membagikan potret tersebut. Ia dan Denise bergaya begitu berani ketika menghabiskan waktu bersama di beach club milik Hotman Paris di Bali.

Unggahan Lucinta Luna dan Denise Chariesta (Instagram)

Keduanya berpakaian sangat minim, dengan Lucinta Luna memakai bikini berwarna kuning bercorak hitam dan Denise Chariesta mamakai atasan hitam serta hot pants legging pink.

Baca Juga:
Pantang Tolak Kerjaan, Jessia Iskandar Rela Pergi ke Papua Demi Bisa Bayar Cicilan Rumah

Mereka sama-sama berpose seksi untuk memperlihatkan kemolekan tubuh. Lucinta Luna juga membagikan sebuah video pendek saat sedang berjoget bersama Denise Chariesta.

"Bawang merah bawang kunyit," tulis Lucinta Luna di caption, Sabtu (12/11/2022).

Unggahan Lucinta Luna dan Denise Chariesta (Instagram)

Unggahan ini ramai dikomentari oleh warganet. Namun, sebagian besar dari mereka membanding-bandingkan Lucinta Luna dan Denise Chariesta. Menurut warganet, Lucinta Luna justru lebih seksi daripada Denise Chariesta, yang notabene seorang perempuan.

Baca Juga:
'Sekilas Refal Hady', Viral Momen Sabda Ahessa Bisik-Bisik ke Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis

"Itu si Denis nggak ada cantik atau seksinya (emoji tertawa), kalah sama Lucin (emoji tertawa)," komentar netizen. "Wanita asli aja kalah badannya, si Denise," imbuh yang lain. "Denise dibanding Lucinta juh cuantik dan mulusan Lucinta," sambung lainnya.

Load More