Nur Khotimah | MataMata.com
Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Pacar Nathalie Holscher, Fariz Utama, kian rajin membagikan potret bersama Baby Adzam. Tapi unggahan terbarunya menuai kritikan dari netizen. Sebab, Fariz menyebut dirinya sebagai papa Adzam.

"Nemenin papa kerja ya nak," tulis Fariz Utama dalam caption unggahannya di Instagram pada Minggu (13/11/2022).

Dalam unggahan tersebut, Fariz terlihat sedang bekerja dengan ditemani oleh Baby Adzam. Belakangan Fariz memang kembali dekat dengan Nathalie Holscher yang merupakan mantan kekasihnya dulu.

Baca Juga:
'Terlalu Maksa Lu', Denise Chariesta Disebut Kalah Saat Adu Goyang Bareng Lucinta Luna

Pacar Nathalie Holscher pamer foto bareng Adzam. (Instagram/@farizutama30)

Baby Adzam tampak berada di gendongan Fariz Utama yang dipotret dari samping. Namun Fariz Utama yang mengaku-ngaku sebagai Papa dari Baby Adzam rupanya ramai menuai kritik.

Fariz Utama dinilai belum saatnya mengakui Baby Adzam sebagai putranya karena belum resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Selain itu, netizen mengasihani Sule yang merupakan papa kandung Baby Adzam, tetapi sulit bertemu putranya sendiri.

"Sama orang lain dikasih, sama ayah kandungnya malah susah banget kalo ayahnya minta adzam tidur di rumah ayahnya. Parah," sindir netizen. "Iya bun kadang kasian ya sama ayahnya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Melahirkan Tepat di Hari Ayah, Irish Bella Takjub: Ini Gak Direncanakan

Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

"Papa? Gak salah?" tanya netizen. "Azam punya papa yang asli bukan lu gak usah lebay lu dia masih kecil kalo dia orang dewasa belum tentu dia mau sama lu," kata yang lain.

Sementara itu, move on-nya Nathalie Holscher kepada Fariz Utama sempat menuai pro kontra. Pasalnya Nathalie diketahui baru resmi bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
9 Potret Istana Cinere Anang Hermansyah usai Renovasi, Ruang Maroko Jadi Favorit Ashanty

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More