Nur Khotimah | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo pamer membeli HP baru dari merek ternama. Mengiringi momen tersebut, Pinkan Mambo menyentil orang-orang yang menyebutnya miskin.

Tak tanggung-tanggung, Pinkan Mambo membeli 10 buah HP untuk membuktikan kekayaannya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya merupakan orang kaya, tidak seperti yang dituduhkan netizen.

"Halo guys, aku baru aja beli hape yang paling mahal. Masalah buat loe? Aku kan orang kaya, pakainya iphone," ujar Pinkan Mambo melalui Instagram Story pada Minggu (13/11/2022).

Baca Juga:
'Mukanya Merah Banget', Detik-Detik Cipung Masuk Lapangan Tenis Bikin Was-Was

PInkan Mambo tak terima disebut miskin. (Instagram/@pinkan_mambo)

"Nih handphone aku nih. Aku beli 10 tau, banyak banget. Kaya banget aku," tambah mantan personel Duo Ratu tersebut.

Selanjutnya, Pinkan Mambo menyentil orang-orang yang menyebutnya miskin. Ibu lima anak itu tak terima dan mengatai orang yang menyebutnya miskin sebenarnya halu.

"Siapa yang bilang aku miskin? Halu. Kamu kali yang halu, kamu yang nggak suka sama aku. Masalah buat loe?" kata Pinkan Mambo dengan tatapan sinis.

Baca Juga:
Diduga Diboikot Televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bertemu Bos Indosiar?

Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (8/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pinkan Mambo lagi-lagi juga membahas artis yang memiliki hubungan spesial dengannya belakangan ini. Sejumlah nama artis pria disebutkan, bahkan yang tak berinisial G.

"Jadi gimana nih? Gading Marten atau Vicky Prasetyo atau Giring atau Raffi Ahmad. Atau siapa ya?" goda Pinkan Mambo memancing para followers-nya untuk kembali menebak.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo belakangan kembali eksis di industri hiburan Tanah Air. Apalagi setelah pengakuan Pinkan Mambo memiliki hubungan dengan artis inisial G yang masih belum jelas identitasnya.

Baca Juga:
'Dia Punya Papa Asli', Pacar Nathalie Holscher Diprotes gara-gara Sebut Dirinya Ayah Adzam

Muncul dugaan bahwa Vicky Prasetyo adalah sebagai artis yang diam-diam punya hubungan dengan Pinkan Mambo. Namun Pinkan belum memberikan kejelasan soal dugaan tersebut.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
'Terlalu Maksa Lu', Denise Chariesta Disebut Kalah Saat Adu Goyang Bareng Lucinta Luna

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More