Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan Luna Maya yang membuat konten bersama Ayu Ting Ting. Apalagi keduanya mengaku bermusuhan sebelumnya.

Asal mula dari kedua wanita ini bermusuhan tak lain karena urusan pekerjaan. Saat itu, diceritakan Ayu Ting Ting menolak untuk menjadi model brand pakaian yang baru dibuka Luna Maya.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting malah memilih untuk membuka lini pakaian sendiri. Sontak Luna Maya sempat menyebut Ayu Ting Ting sebagai sosok tidak punya etika.

Baca Juga:
10 Potret Puja Friska Asisten Pribadi Baru Hotman Paris, Bening Banget!

Meskipun begitu, kini keduanya sudah berbaikan dan berteman lagi seperti biasa. Bahkan keduanya tampak begitu santai sembari membicarakan mengenai percintaan.

Ternyata ibu dari dua anak ini mengaku sudah tidak menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama. Ia ternyata jomblo selama kurang lebih dua tahun.

Baca Juga:
Profil Rachel Amanda yang Dinikahi Pengusaha, Sudah Jadi Artis sejak Usia 6 Tahun

"Jomblo dua tahun?" tanya Luna Maya.

"Dua tahun," kata Ayu Ting Ting membenarkan.

Sebelum jomblo selama dua tahun tersebut, ia sempat berhubungan dengan seseorang. Namun akhirnya berakhir dengan kegagalan.

Baca Juga:
5 Film Moon Chae Won yang Baru Ulang Tahun ke-36, Ada War of the Arrows dan Love Forecast

Walaupun jomblo selama dua tahun, bukan berarti tak ada yang mencoba untuk menjodohkannya dengan pria yang baru.

Orang tuanya beberapa kali mencoba untuk menjodohkan Ayu. Namun Ayu sendiri tidak suka dijodohkan dan tidak masalah jika hanya diperkenalkan.

Baca Juga:
Santainya Nikita Mirzani sebelum Sidang, Senyuman Manis Bikin Salfok

"Aku gak suka dijodohin, tapi dikenalin gakpapa," tambah Ayu Ting Ting.

Ibu dari Bilqis ini memang memilih untuk lebih hati-hati dalam menentukan pasangan yang baru. Terutama usai rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian.

Ketika ditanya oleh Luna Maya, Ayu Ting Ting bahkan mengakui dirinya memiliki trauma dari apa yang terjadi di masa lalu.

"Trauma iya, itu bisa dibilang trauma," jelasnya.

Load More