Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika akhirnya kembali muncul setelah lama tak ada kabar. Beberapa waktu lalu ia tampak dia hadir di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose pada Senin (14/11/2022).

Di acara itu, Chandrika Chika menangis mengungkap alasannya sempat menghilang dari layar kaca. Ternyata ini berkaitan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Kenapa harus aku yang dituduh. Kayak aku yang bikin masalah. Padahal tuh nggak. Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan," kata Chandrika Chika menangis.

Baca Juga:
Putri Delina Tak Datang Ultah Anak Teddy Pardiyana: Berarti Kemarin cuma Pencitraan

"Netizen kan pasti bilang kalau semua ini salah aku. Mau aku bilang A,B,C,D atau klarifikasi pun percuma. Jadi yasudah aku mending diam saja," sambungnya lagi.

Masih dengan berurai air mata, mantan kekasih Thariq Halilntar ini tidak memungkiri permasalahan yang menimpa dirinya cukup berat.

Selebgram Chandrika Chika berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Karena ini sampai ke jalur hukum," ujarnya.

Baca Juga:
Intip Kado Super Mewah dari Atta-Aurel untuk Ashanty: Krisdayanti Siap-siap Dapat Juga

Imbas kejadian ini, dia sampai merasa dikucilin oleh rekan selebritis lainnya.

"Banyak public figure yang sudah senior tuh denger masalah aku. Jadi seolah-olah aku tuh anak yang public enemy banget. Padahal aku nggak ada niatan bikin masalah begitu," tutur Chandrika Chika mengusap air matanya.

"Aku ngerasa dikucilin," imbuhnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Dikawal ke RS, Pilih Diurut di Rutan buat Atasi Saraf Kejepit

Selama berbulan-bulan lamanya, Chandrika Chika juga tidak berani keluar rumah.

"Jujur waktu ada masalah aku ada di kamar nggak keluar. Ngapa-ngapain di kamar," jelas Chandrika Chika.

Seperti diketahui, Chandrika Chika disebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino berurusan dengan hukumnya. Keduanya sampai harus mendekam di penjara.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia, Denise Chariesta Kena Sentil

Load More