Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati momen sebagai orang tua baru. Serba-serbi Nikita Willy dalam mengasuh sang putra, Baby Izz, pun kerap menjadi perhatian di media sosial.

Terkini, netizen pengguna TikTok menyoroti cara Nikita Willy menggendong anak. Sebab, artis cantik ini terlihat menggendong Baby Izz menggunakan kain dalam beberapa kesempatan.

Hal ini dinilai cukup menarik karena kebanyakan artis lebih memilih memakai stroller saat momong anak. Apalagi, beberapa artis memakai stroller yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Baca Juga:
Wajahnya Sayu, Jessica Iskandar Dibilang Menyimpan Banyak Kesedihan: Senyumnya Sekarang Beda

Kompilasi potret Nikita Willy menggendong Baby Izz pakai kain dibagikan oleh akun TikTok @aninjames. Pesinetron cantik itu bahkan terlihat tetap memakai kain saat menggendong anaknya di Jepang.

"Salut sama Nikita Willy. Di saat artis lain pamer stroller puluhan juta, dia milih gendong anak dengan cara tradisional banget," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @aninjames.

Baca Juga:
6 Pengakuan Kontroversial Pinkan Mambo, Akui Jadi Simpanan Artis Terkenal

"Padahal orang kaya tapi gak berlebihan," kata netizen. "Stroller dan sebagainya sudah punya, tapi masih mau pake gendongan tradisional. Best banget dia," puji yang lain.

"Kalo sultan berkelas ma mau pake apa aja pantes, cocok aja. Gak pamer-pamer, gak sombong tetap elegan aja," komentar netizen. "The real sultan telah menikmati hidup," pungkas lainnya.

Untuk diketahui, Nikita Willy dikaruniai anak pertama pada April 2021. Pesinetron kelahiran 29 Juni 1994 itu melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. ia juga sempat tinggal sementara di sana sejak sebelum melahirkan hingga putranya berusia beberapa bulan.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ngaku Kepingin 'Cicip' Mantan Denise Chariesta: Awas Nanti HIV

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Ruben Onsu 'Todong' Jessica Iskandar Kembalikan Hadiah Meja Dapur Darinya: Udah Gak Dipakai Kan?

Load More