Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo. (YouTube/Pinkan Mambo Official)

Matamata.com - Pinkan Mambo membagikan momen bersama putrinya, Michelle Ashley. Kali ini, Pinkan Mambo meminta putrinya untuk menunjukkan honornya setelah mulai aktif bekerja di dunia hiburan.

Michelle Ashley terekam sedang menghitung segepok uang berwarna seratus ribuan dalam rekaman kamera Pinkan Mambo yang dibagikan melalui Instagram Story. Pinkan pun kepo berapa jumlah uang yang sedang dihitung sang putri.

Michelle Ashley putri Pinkan Mambo ogah pamer uang. (Instagram/@pinkan_mambo)

"Dapet berapa cel? Dapet berapa uangnya? Berapa gajiannya?" tanya Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Rumah Sampai Tas Mewah, Eks Karyawan Bongkar Daftar Cicilan Rizky Billar: Lesti yang Bayar?

"Lagi live?" tanya Michella Ashley balik, dengan suara samar dari kejauhan.

"Enggak, orang aku lagi bikin rate card," jawab Pinkan Mambo menutupi rekamannya untuk konten di Instagram Story pada Selasa (15/11/2022) tersebut.

Saat memergoki Pinkan Mambo tengah merekamnya, Michelle Ashley langsung menyembunyikan uang yang tengah dihitungnya. Michelle pun menolak memamerkan jumlah uang yang ia dapatkan.

Baca Juga:
Namanya Diseret Pinkan Mambo, Gading Marten Beri Reaksi Tak Terduga

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo. (YouTube/Pinkan Mambo Official)

"Coba lihatin. Itu gaji yang show mana? Show yang di Bali ya? Itu duitnya berapa? Bagi dong, katanya mau ditraktir," goda Pinkan Mambo yang tak digubris sang putri.

Sikap Michelle Ashley begitu berbeda dari Pinkan Mambo yang justru pamer kekayaan. Ia juga terkesan masih pemalu apabila tampil di depan kamera.

Sosok Michelle Ashley sendiri ikut menjadi sorotan seiring kembali eksisnya Pinkan Mambo di dunia hiburan Tanah Air. Michelle Ashley yang kini berusia 16 tahun pun selalu mendampingi sang ibunda saat show.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Digosipkan sebagai Pengacara S yang Digosipkan HIV, Salmafina Sunan Bereaksi

Belum lama ini, Pinkan Mambo pamer membeli ponsel yang dikenal mahal sebanyak 10 buah untuk membantah gosip dirinya miskin. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More