Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Sunan Kalijaga (Instagram/sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Sunan Kalijaga sedang diisukan pernah menjalin hubungan gelap dengan Denise Chariesta setelah beredar sebuah foto mesra yang diduga milik mereka berdua di masa lalu.

Mengetahui isu tersebut, Sunan Kalijaga membantahnya. Hubungan sang pengacara dengan Denise Chariesta memang baik-baik saja, tetapi bukan untuk berselingkuh.

Unggahan Sunan Kalijaga (Instagram)

Untuk membuktikannya, Sunan Kalijaga mengunggah foto hasil tangkapan layar saat sedang video call Denise Chariesta ke Instagram Story pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ketemu Anak-anak Sule, Suasananya Jadi Canggung: Sakit Banget Pasti

"Saya sama @denisechariesta91 baik-baik saja. Ini buktinya saya kemarin masih video call bahas gosip hoax," tulis Sunan Kalijaga.

Dalam foto tersebut, terlihat wajah Sunan Kajijaga dengan Denise Chariesta seolah sedang berada di depan percakapan.

Unggahan Sunan Kalijaga (Instagram)

"Ini bukti kita bahas gosip hoax," imbuh pria 46 tahun itu.

Baca Juga:
11 Potret Paola Serena, Selebgram yang Diduga Tengah Dekat dengan Gading Marten

Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga sudah buka suara di hadapan media mengenai kabar miring dirinya sempat berselingkuh dengan Denise Chariesta hingga mengidap HIV.

"Pengacara berinisial S, siapa ya? Kayaknya banyak pengacara berinisial S. Saya nggak tahu, nggak kenal saya siapa," kata Sunan Kalijaga, melansir tayangan di SCTV, Selasa (15/11/2022).

Sunan Kalijaga ingin ada bukti bahwa dirinya merupakan pria dalam foto mesra tersebut dan tudingan bahwa dirinya berhubungan gelap dengan Denise Chariesta.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Paola Serena, Influencer yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

"Kalau saya, sih, silakan silakan saja ya. Saya ini kan orang hukum, bicaranya bicara bukti aja. Kalau saya sih nggak merasa ada hal-hal yang bagaimana ya, semuanya baik-baik saja gak ada yang harus ditutupi atau harus bagaimana.” pungkas Sunan Kalijaga.

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar foto pria dan wanita sedang berenang sambil berciuman. Wajah keduanya dicoret agar tidak diketahui siapa kedua orang tersebut.

Namun menurut akun infotainment yang mengunggahnya, pria di dalam foto tersebut merupakan pengacara berinisial S dan wanita yang diciumnya adalah Denise Chariesta.

Baca Juga:
Drakor Vibesnya Bikin Terpesona, Ibu Negara Korea Selatan Curi Perhatian saat Dinner KTT G20 di Bali

Load More