Ade Wismoyo | MataMata.com
Mahalini [Rilis Resmi]

Matamata.com - Nathalie Holscher diketahui baru saja bertemu anak-anak dari sang mantan suami Sule. Momen perjumpaan itu terjadi ketika mereka merayakan ulang tahun Sule, di sebuah restoran di Jakarta pada Selasa (15/11/2022).

Selain dihadiri oleh keluarga inti Sule, acara itu juga dihadiri oleh Mahalini Raharja, kekasih anak pertama Sule, yaitu Rizky Febian.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna TikTok cherly123jjj, gerak-gerik Mahalini saat bersalaman dengan mantan calon ibu mertua pun menjadi sorotan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngomel Usai Di-unfollow Seseorang: Siapa Emang?

Bagi sebagian publik, perempuan yang akrab di sapa Lini itu dianggap terlalu dingin dan terkesan tidak sopan kepada Nathalie.

Meski ikut bersalaman dengan Nathalie, namun Mahalini terlihat tidak beranjak dari tempat duduk dan tidak menatap wajah Nathalie. Mahalini juga terlihat duduk membelakangi Nathalie.

Mahalini Raharja. [TikTok]

"Lini harusnya gak gitu ya terlepas masalah apa kita gak tau... Dia kan juga masih orang luar belum jadi istrinya Iky," tulis akun TikTok Li** Ti**.

Baca Juga:
Terseret Isu Selingkuh hingga Kena HIV, Sunan Kalijaga Umbar Momen Video Call Sama Denise Chariesta

"Mahalini kok gak berdiri salimnya.. sopan santun. Bagus kaya begini yang sudah terjadi lupakan dan maafkan, jadi tenang damai lihatnya juga," tulis akun TikTok M*.

"Mata Mahalini sudah bisa bercerita tanpa berbicara bahkan dia gak basa-basi natap Nathalie ke belakang... ya sudahlah cukup keluarga mereka yang tau," tulis akun TikTok Ded** Ind***.

Meski demikian, banyak juga yang membela tindakan Mahalini. Mereka umumnya percaya bahwa Mahalini tengah memantau perasaan Rizky sang kekasih.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ketemu Anak-anak Sule, Suasananya Jadi Canggung: Sakit Banget Pasti

"Salah fokus sama tatapan Lini kaya sedih gimana gitu liat mereka kumpul gitu," tulis akun TikTok Ire**.

"Lini sebenernya bingung gak sih itu," tulis akun Sagit****.

"Mahalini ngelirik Iki supaya jadi anak yang baik biar pun sudah bukan ibu sambungnya lagi," tulis Li** Arsha****. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Ngaku Susah Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Dihujat gegara Keciduk Liburan

Load More