Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting dan Bilqis Bilqis Khumairah Razak sang putri dikenal kompak dalam segala hal, termasuk menyukai musik K-Pop. Di usia 8 tahun, Bilqis juga sudah bisa diajak Ayu untuk nonton konser K-Pop bersama.

Berbagai konser K-Pop sudah dihadiri Ayu Ting Ting bersama Bilqis. Yuk simak potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop berikut ini.

1. Belum lama ini, Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser Maniac in Jakarta yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol pada Minggu (13/11/2022). Kehadiran Bilqis di konser grup Stray Kids tersebut membuktikan apabila putri Ayu menyukai banyak grup alias multifandom.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Digelar, Gimana Hasilnya?

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (Instagram/@ayutingting92)

2. Seminggu sebelumnya, Ayu Ting Ting juga nonton konser Neo City: Jakarta -The Link. Pada konser tunggal pertama NCT 127 di Indonesia itu, Ayu dan Bilqis lagi-lagi memilih seating section yang jauh dari panggung. Meski begitu, itu semua tak mengurangi keseruan saat menonton idola mereka.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (Instagram/@ayutingting92)

3. Bukan hanya NCT 127, Ayu Ting dan Bilqis juga sempat nonton NCT Dream yang menggoyang Istora Senayan pada 20 Mei 2022. Acara yang digelar salah satu stasiun televisi swasta itu memperlihatkan Ayu yang rela berdesak-desakan bersama Bilqis dan penonton lain tanpa memandang statusnya sebagai artis.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (YouTube/OJSELEB)

4. Ibunda Ayu Ting Ting juga ikut menemani putri dan cucunya menonton NCT Dream. Dari rekaman Umi Kalsum ibu Ayu, Bilqis berada di depan pagar sehingga dapat melihat penampilan para personel NCT Dream dengan sangat jelas. Beruntung banget ya Bilqis!

Baca Juga:
Isinya Pejabat Semua, Obrolan Keluarga Presiden Jokowi Dibongkar Kaesang Pangarep

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (Instagram/@mom_ayting92_)

5. Dari sekian banyak grup K-Pop, Ayu Ting Ting dan Bilqis paling suka mengungkap rasa cintanya kepada BTS. Sebelum BTS hiatus untuk menjalani wajib militer dan proyek solo, Ayu dan Bilqis beruntung bisa menyaksikan konsernya meski harus jauh-jauh ke Amerika.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (YouTube/Qiss You TV)

6. Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Syifa sang adik berkesempatan menyaksikan BTS Permission to Dance on Stage - LA setahun yang lalu. Ayu Ting Ting dan Bilqis rupanya nonton konser BTS yang digelar di SoFi Stadium tersebut pada hari keempat. Kelihatan kan, betapa bahagianya mereka?

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser K-Pop (Instagram/@ayutingting92)

Itu dia sederet potret Ayu Ting Ting dan Bilqus nonton konser K-Pop. Bikin iri nggak tuh! Setelah ini, mereka bakal nonton konser siapa lagi ya?

Baca Juga:
'Titik Kegilaan' Sarwendah di Rumah Ruben Onsu Terkuak: Orang Kaya Juga Bakal Begitu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More