Ade Wismoyo | MataMata.com
Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Memiliki istri yang lebih tenar dan sukses membuat suami mereka dicap numpang hidup. Ada cukup banyak suami artis yang pernah dituding numpang hidup istri. Sebab mereka tidak setenar dan sesukses sang istri.

Sudah bukan rahasia jika ada beberapa seleb wanita yang mempunyai penghasilan tinggi, seperti Lesti Kejora, Ria Ricis, serta Inul Daratista. Lain halnya dengan para artis wanita tadi, suami mereka justru kurang tenar dan dianggap tidak terlalu sukses. Penghasilan mereka sebagai suami jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan oleh istrinya.

Belakangan sosok Adam Suseno ramai dicap numpang hidup pada Inul Daratista. Cap yang dialamatkan pada Adam Susono bukan baru kali ini ia terima. Sebab ia sudah sering mendengar dirinya disebut hanya numpang hidup bahkan sejak Inul tenar. Selain Adam Suseno ada cukup banyak suami artis yang dicap numpang hidup pada istri. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya yang sudah MataMata.com himpun.

Baca Juga:
Duet Bareng Mayang, Nicky Tirta Kaget Punya Haters: Rasanya Begini Ternyata

1. Adam Suseno

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/inul.d)

Menikah dengan Inul Daratista kurang lebih selama 27 tahun, Adam Suseno sudah kenyang dengan nyinyiran netizen yang menyebutnya numpang hidup. Inul memberikan pembelaan tegas untuk sang suami lewat Instagram. Ia menyebut jika Adam Suseno memiliki pekerjaan yang lebih ribet darinya. Sebab suaminya adalah orang yang mengurus semua bisnis keluarga yang dimiliki Inul. 

2. Rizky Billar

Baca Juga:
K-Popers Garis Keras! 6 Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser K-Pop, Terkini Stray Kids

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/rizkybillar)

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang belum lama ini tersandung kasus KDRT juga menerima tuduhan hanya numpang hidup pada Lesti. Pasalnya, sebelum kenal Lesti, Billar tidak cukup terkenal dan tidak terlalu sukses. Sementara Lesti memiliki penghasilan fantastis sebagai penyanyi. Alhasil Billar dicap hanya numpang hidup, tudingan ini beberapa kali membuatnya baper dan marah lho.

3. Teuku Ryan

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/riaricis795)

Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan bekerja sebagai pegawai bank. Tapi begitu menikah ia ikut menjadi konten kreator dengan Ricis. Jauh sebelum menikah dengan Ryan, Ricis sudah sangat sukses sebagai YouTuber. Ryan pun disebut numpang tenar hingga numpang hidup para Ria Ricis.

4. Tyson Lynch

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/melaney_ricardo)

Suami bule Melaney Ricardo, Tyson Lynch dulu pernah disebut numpang hidup. Lantaran dirinya tidak terlihat bekerja sehingga diduga tidak memiliki penghasilan. Melaney sendiri membela sang suami dan menyebut bahwa Tyson mendapat penghasilan dengan mengajar. Kini Tyson ikut terjun ke dunia hiburan sehingga mendapat penghasilan.

5. Herwan Prandoko

Baca Juga:
Isinya Pejabat Semua, Obrolan Keluarga Presiden Jokowi Dibongkar Kaesang Pangarep

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/koko_ko_koko)

Sebelum diketahui sebagai juragan bus dan penggilingan padi di desa, Koko alias Herwan Prandoko pernah dicap numpang hidup Soimah. Tuduhan itu karena Koko sering ikut kemanapun Soimah bekerja sehingga sempat dikira nganggur.

6. Vincent Verhaag

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/v.andrianto)

Masalah keuangan yang dialami Jessica Iskandar hingga kesulitan membayar KPR rumah membuat suaminya ikut disorot. Banyak yang mempertanyakan kehadiran Vincent hingga menuduhnya tidak bertanggung jawab. Padahal Vincent diketahui memiliki cukup banyak bisnis.

7. Josscy Vallaza

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/tianseptiannugroho)

Rina Nose menikah dengan Josscy Vallaza yang pernah dicap numpang tenar. Padahal aslinya suami Rina Nose itu adalah seorang aktor dan sutradara lho. Walau, memang karyanya mungkin belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

8. Fadel Islami

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/muzdalifah999)

Menikah dengan janda tajir Muzdalifah, Fadel Islami tak luput dari tudingan numpang hidup. Seperti diketahui, Muzdalifah adalah pengusaha sukses yang memiliki banyak harta kekayaan yang dimilikinya dari mendiang suami pertama.

9. Angga Wijaya

Suami Artis yang Pernah Dituding Numpang Hidup Istri. (Instagram/anggawijaya88)

Saat menikahi Dewi Persik, Angga Wijaya pun mendapat cap sebagai suami yang hanya numpang hidup. Pada akhirnya, Angga Wijaya memutuskan menggugat cerai Depe. Sebelumnya Angga Wijaya bekerja sebagai manajer Dewi Persik.

Punya istri yang lebih sukses dengan penghasilan yang lebih besar membuat posisi suami mereka jadi sorotan. Banyak yang menuding suami artis hanya numpang hidup, padahal ada pula yang mengelola bisnis keluarga. Hanya saja pekerjaan para suami artis itu tak tersorot media. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More