Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dibuat kesal dengan salah satu ulah netizen yang memprotes panggilan anaknya, Moana. Sebab, panggilan Moana diprotes mirip sebutan anak pembantu oleh netizen tersebut.

Rupanya netizen tersebut mempermasalahkan sapaan "Mbak" yang dipakai Ria Ricis untuk memanggil Moana. Ia pun menyampaikan protes secara langsung ke Ria Ricis.

"Moana jangan dipanggil mbak dong, kesannya baby anak pembantu. Panggil kakak aja biar nggak saru dengan mbak pengasuh. Lagian moana juga bukan asli orang Jawa, 75% anak Sumatera," tulis netizen dengan akun @miscaxxx yang dibagikan Ria Ricis melalui Insta Story pribadinya, dikutip pada Rabu (16/11/2022). 

Baca Juga:
Uya Kuya Kaget Denise Chariesta Jadi Selingkuhan RD: Pas Viral Dia Langsung Cerita!

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/fdphotography90)

Istri Teuku Ryan itu langsung membalas komentar tersebut hanya dengan satu kata, "Hah???". Pada komentar selanjutnya, Ria Ricis menjelaskan alasannya memanggil anaknya dengan sapaan mba. 

Ia membenarkan kalau Moana hanya memiliki satu darah Jawa dari keempat kakek dan neneknya. Darah Jawa itu hanya dari mendiang ayah Ria Ricis. Sedangkan darah Aceh mengalir dari Ryan yang asli daerah tersebut. 

"Nama Cut udah diambil dari Aceh. Untuk mengenang almarhum Papa, Moana saya panggil mba. Karena Papa juga panggil anak-anaknya dengan panggilan mba. Jadi tetap ada darah Jawanya," balas Ria Ricis.

Baca Juga:
Foto Lawas Sunan Kalijaga Sosor Bibir Jennifer Dunn Viral Lagi: Ini Pengacara Inisial S?

Ria Ricis (Instagram/fdphotography90)

Pada insta story berikutnya, adik pendakwah Oky Setiana Dewi itu juga menuliskan kalau seandainya ayahnya masih hidup pun pasti akan memanggil Moana dengan sebutan mba. 

"Cut Raisa Moana 100% nama yang saya siapkan untuk putri pertama. Semua bilang Moana anak Aceh. Saya senang. Tapi saya nggak pernah lupa ada almarhum papa saya yang gagal menimang cucunya. Dan kalau papa masih ada pasti Moana akan dipanggil mba sama papa," imbuhnya.

"Karena hampir semua cucu perempuannya dipanggil mba sama papa. Semua ibu punya panggilan masing-masing ke anaknya. Terimakasih," lanjut Ria Ricis. 

Baca Juga:
Dihukum 10 Tahun Penjara dan Didenda 5 M, Berikut 7 Fakta Vonis Indra Kenz

Ia berterimakasih kepada para pengikutnya yang juga ikut memanggil Moana dengan sebutan mba. Menurutnya, oanggilan tersebut tak mengganggu baginya.

"Untuk semua aun-cle yang udah ikut panggil Moana dengan sebutan mba, saya sangat berterima kasih dan sangat saya hargai. Karena itu termasuk salah satu yang saya teruskan dari alm papa," pungkas Ria Ricis. (Lilis Varwati)

Baca Juga:
Pihak Steven Blak-blakan Sebut Uang Rp 9,8 Miliar Bukan Murni Punya Jessica Iskandar

Load More