Yohanes Endra | MataMata.com
Nunung. (Instagram/nunung63.official)

Matamata.com - Nunung membongkar masa lalunya dengan Azis Gagap. Nunung mengatakan bahwa dulu istri Azis Gagap pernah datang ke lokasi syuting untuk membuat jebakan.

Diketahui, saat dipasangkan di acara Opera van Java atau OVJ beberapa tahun lalu, ramai isu kedekatan antara Nunung dengan Azis Gagap.

"Sempet salah paham keluarganya Azis. Istrinya terutama," kata Nunung saat tampil sebagai bintang tamu acara FYP, ditulis Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
Nunung Ungkap Beban Beratnya yang Harus Biayai 50 Orang Keluarga Besar, Sampai Banjir Air Mata

Bercerita di hadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selaku host FYP, Nunung mengatakan saat itu istri Azis sampai datang mengendap-endap ke studio tempat mereka syuting.

"Isrinya dateng mau jebak, jadi dia pelan pelan muter (studio). Kan di OVJ banyak kursi-kursi jebakan styrofoam gitu," tambah perempuan berusia 59 tahun itu.

Aziz Gagap [Matamata.com/Evi Ariska]

Nahas, istri Azis Gagap salah duduk di salah satu properti styrofoam dan berujung jatuh. Namun untungnya, kemesraan antara Nunung dan Azis di depan kamera terbukti hanya gimik belaka.

Baca Juga:
Pernah Digaji Rp600, Nunung Disebut Salah Pilih Lokasi Mengemis

Sementara itu, tidak diceritakan siapa sosok istri Azis Gagap yang dimaksud oleh Nunung. Saat ini Azis memiliki dua istri yaitu Nurhasanah dan Dewi. (Risna Halidi)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Akui Sempat Jadi Bunga Panggung Saat di Srimulat, Nunung: Aku Dulu Menggoda Banget!

Load More