Rachel Vennya dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya rajin menyiapkan bekal untuk anak-anaknya. Momen ketika memasak bekal pun kerap dibagikan oleh Rachel Vennya di media sosial.

Seperti pada Selasa (15/11/2022), Rachel Vennya kembali mengunggah video sibuk masak bekal untuk anak. Berbagai menu disiapkan oleh mantan istri Niko Al Hakim itu untuk anak-anaknya, termasuk kentang spiral.

"Perbekalan lagi. Hari ini masak kentang spiral pakai bumbu BBQ, beef bacon (sapi), scrambled egg ala McD, bagelan, dan pisang," ungkap Rachel Vennya dalam keterangan unggahannya di TikTok.

Baca Juga:
9 Momen Seru Pinkan Mambo Mukbang Bareng Farida Nurhan, Bikin Ngiler!

Pada video yang dibagikan, awalnya Rachel Vennya tampak membikin kentang spiral yang digoreng garing. Setelahnya, dia pun segera memasukkan kentang yang sudah dibumbui bubuk barbekyu serta beef bacon ke dalam kotak bekal.

Berikutnya, Rachel Vennya membuat scrambled eggs dari dua butir telur, lanjut bikin bagelen simpel dari potongan roti tawar. Dua jenis makanan itu kemudian juga ditata dalam kotak bekal. Setelah menambahkan buah pisang, bekal makanan pun siap.

Hingga Rabu (16/11/2022), video terkait setidaknya telah ditonton sebanyak lebih dari 2,5 juta kali. Konten tersebut juga mengumpulkan lebih dari 150 ribu likes serta ratusan komentar warganet.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Rela Terbang Jauh ke Papua Tengah Malam, Demi Bayar Cicilan Rumah?

"Selalu suka kalau lihat Rachel upload perbekalan," komentar seorang warganet. "Enak banget bekalnya, Buna. Aku juga mau," komentar warganet lain.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang malah salah fokus dengan kuku Rachel Vennya. Rupanya, kuku lentiknya dipercantik dengan nail art nuansa biru.

"Buna yang masak, aku yang menangisi kukunya," ungkap seorang warganet di kolom komentar. "Bikin bekal pakai nail art," komentar warganet lain. "Kukunya tetap slay," celetuk warganet lainnya.

Baca Juga:
Dituduh Borong Tiket Konser BLACKPINK Pakai Orang Dalam, Nagita Slavina Buka Suara

Ada pula warganet yang heran karena Rachel Vennya tetap bisa memasak dengan nyaman dengan kuku secantik itu. "Kok, bisa masak kukunya tetap slay? Kalau aku, bukannya slay, nyangkut iya," ungkap salah satu warganet. "Aku kalau punya kuku secantik itu, nggak mau pegang wajan," sahut lainnya.

Load More