Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Gisella Anastasia di Laut Parigi Moutong (instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia curhat ke Jessica Iskandar perihal video TikTok bareng Rino Soedarjo yang menuai hujatan warganet. Padahal, seperti diketahui, Jessica Iskandar sedang kesulitan ekonomi setelah ditipu seseorang bernama Steven hingga mengklaim rugi Rp10 miliar. Demi membayar cicilan, Jedar rela jauh-jauh ke Papua untuk job manggung di kelab malam.

Selain Jessica Iskandar, Gisel juga diundang untuk bernyanyi di tempat yang sama. Saat ngobrol, mantan istri Gading Marten itu bercerita tentang pacar barunya, Rino Soedarjo.

Baca Juga:
Viral Detik-detik Rino Soedarjo Benarkan Tali Gaun Gisella Anastasia: Gak Ada Rasa Malunya!

Gisel meminta komentar Jessica Iskandar, yang sedang kesusahan, tentang video TikTok yang dibuatnya bersama sang kekasih belum lama ini.

"Tadi aku kan posting TikTok, maksudnya cuma bercandaan doang, emang parah banget ya?" tanya ibunda Gempita Nora Marten itu dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Rabu (16/11/2022).

Konten yang dimaksud memperlihatkan Rino Soedarjo menaikkan tali dress Gisel yang melorot. Video ini memang viral dan menuai banyak komentar miring warganet.

Baca Juga:
8 Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo ke-40, Gempi Gak Ikutan

"Aku kan nggak pernah baca komen TikTok kan seumur-umur, nah (beberapa jam kemudian) aku posting ini (wajah Yesus), tentang bersyukur. Tapi ada yang komen, kamu tuh nggak mencerminkan banget, takedown aja," curhat Gisel.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo (TikTok/@gisel_laaa)

"Ini tuh bajunya emang seseksi apa sih, aku sampai bingung. Aman kan? Belahannya nggak kelihatan," lanjutnya.

Gisel mengaku kepikiran sekaligus kesal lantaran merasa bajunya tidak terlalu seksi untuk dihujat.

Baca Juga:
'Mentok tanpa Perlu Briefing', Gisella Anastasia Ungkap Alasan Mau Pacari Rino Soedarjo

"Aku bukan yang belah-belahan gitu. B aja nggak kelihatan juga belahannya. Aku cuma cek aja. Tadi emang keseksian (terlalu seksi)?" tanya Gisel pada Jessica Iskandar.

"Enggak kok," kata Jedar menenangkan Gisel.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Kepergok Mesra, Sahabat Bocorkan Momen Gisella Anastasia Dicium Rino Soedarjo

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More