Nur Khotimah | MataMata.com
Rino Soedarjo dan Gisell Anastasia. (Instagram)

Matamata.com - Gisella Anastasia berulang tahun pada Rabu (16/11/2022). Di hari jadinya yang ke-32 ini, Gisella Anastasia mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekat, termasuk Gempi.

Dilihat dari unggahan Instagram, Gisella diberi kejutan di rumahnya yang terletak di kawasan Rempoa. Gisel dan Gempi nampak berpose bersama dalam postingan tersebut.

Baca Juga:
'Lumayan Cangkulnya Bisa Dilelang', Viral Momen Jokowi Ajak Para Pemimpin Dunia Tanam Mangrove

Sebelum Gempi putri Gisel dari Gading Marten, ada pula kejutan tengah malam dari para sahabat. Namun Rino Soedarjo yang saat ini disebut-sebut menjadi kekasih hati Gisel belum muncul.

"Foto bday semalem jam 00.00 bersama trio yang sudah dateng dari jam 23.15," lanjut Gisel.

Baca Juga:
Dituding Sudah Nikah Siri, Fuji dan Thariq Halilintar Akhirnya Buka Suara!

"Demikian collage fotonya yang ada hp karena yang dari surprise tadi siang aku belum dapet foto sama sekali," jelas Gisel.

Walau belum muncul di postingan Gisel, Rino Soedarjo sudah memberikan ucapan selamat melalui Instagram. Potret yang dibagikan Rino pun memperlihatkan kemesraan mereka.

Baca Juga:
'Kan Kasusnya Bukan yang Gimana-Gimana', Isa Zega Berharap Rizky Billar Bisa Tampil di TV Lagi

"Selamat Ulang Tahun! Ternyata ultah kita cuma beda 10 hari. Semoga ulang tahun yang diberkati dengan banyak sukacita dan kebahagiaan untukmu. Aku merasa diberkati karena telah mengenal orang yang luar biasa seperti dirimu," rulis Rino Soedarjo.

Momen Rino Soedarjo bertemu Gempi memang tengah dinanti-nantikan. Seperti diketahui, Rino belakangan santer dikabarkan jadi pacar baru Gisel usai putus dari Wijin.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Melas, Gisel Malah Curhat Perkara Konten Baju Melorot sama Pacar

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More