Nur Khotimah | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit. (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Sama seperti kebanyakan pengantin baru, Sisca Kohl dan Jess No Limit siap berbulan madu. Pasangan ini pun sudah mulai menyiapkan berbagai kebutuhan selama perjalanan bulan madu mereka.

Salah satu yang disiapkan oleh Sisca Kohl adalah outfit bulan madu. Lewat kanal YouTube, Sisca Kohl menunjukkan momen ketika dirinya belanja berbagai outfit bulan madu bersama sang suami.

Perjalanan Cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Dalam unggahan itu Sisca bersama Justin sang suami pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Mereka kemudian mendatangi gerai Gucci dan wanita 22 tahun itu mulai mencoba dan membeli beberapa pasang baju.

Baca Juga:
Ingat Bocah Usil di Warkop DKI? Begini 9 Potret Terbaru Yoga Pratama: Kini Ganteng Mirip Abimana

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali hingga Rabu (16/11/2022) ini lantas menarik beragam komentar dari warganet.

"Ya ampun senang banget. Akhirnya pasangan no limit kembali. Ayo trendingkan!" komentar seorang warganet. Warganet lain ikut berkomentar. "Pasangan terbahagia, semoga langgeng dan bahagia selalu," ujar warganet ini.

"Pasangan serasi langgeng sampai kakek nenek. Sampai memutih rambut dan menua bersama. Sehat selalu dan punya anak yang ganteng dan cantik-cantik," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Perlakukan Anak Rizki DA dan Nadya Mustika Bak Cucu Sendiri: Sisi Baiknya Iis Dahlia

Akun Instagram fashion.siscakohl pun membocorkan harga baju-baju yang dibeli Sisca Kohl di gerai merek mewah asal Italia itu.

Pertama, Sisca Kohl membeli kaus colorful seharga Rp23,2 juta. Kaus itu memiliki perpaduan warna ungu, oranye, kuning, dan fushia serta logo Gucci yang memenuhi kaus.

Selanjutnya, Sisca Kohl yang menyukai warna pink juga membeli hoodie serta one set dengan harga yang tak kalah fantastis. Hoodie berwarna soft pink dengan gambar apel di bagian depan itu dibanderol dengan harga Rp18,9 juta.

Baca Juga:
'KTT G20 Ngundang Bidadari Juga?', Gaya Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara Bikin Terpana

Kemudian, one set pink yang ia beli juga punya harga yang tak kalah mengejutkan. One set itu terdiri dari bomber jacket berwarna pink metalik dengan harga Rp51,8 juta.

Semua baju yang dibeli Sisca Kohl itu akan dibawa ke Thailand untuk menemani sang suami syuting sekaligus honeymoon. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di You Whom I Met By Chance, Jadi Pembawa Berita yang Tampan dan Cerdas

Load More