Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Salah satu video lawas Krisdayanti kembali viral di media sosial TikTok. Dari video tersebut, atensi netizen tertuju pada tas mewah dan gaya modis Krisdayanti.

Seperti diketahui, Krisdayanti termasuk salah satu artis yang punya koleksi tas mewah dari beragam merek. Rupanya kebiasaan Krisdayanti memakai tas mewah sudah dilakukan sejak dulu.

Adalah akun TikTok @krisdayanti_news yang membagikan video lawas Krisdayanti pada Rabu (16/11/2022). Ia terlihat tengah membuka pintu gerbang dalam cuplikan berdurasi sekitar 6 detik tersebut.

Baca Juga:
Begini Saingan Denise Cadel? Cara Ayu Dewi dan Luna Maya Ngumpul Dipuji Berkelas: Wanita Sultan!

Untuk penampilan, Krisdayanti terlihat begitu modis dalam balutan baju lengan panjang. Istri Raul Lemos itu membiarkan rambutnya terurai sehingga tampak begitu cantik.

Krisdayanti pun terlihat menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya. Nampak juga aksesoris berupa jam tangan dipakai Krisdayanti sebagai pemanis.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Sebelum rame-rame tas kremes (Hermes) sekarang, KD udah dari dulu," bunyi keterangan yang ditulis untuk mengiringi video lawas Krisdayanti tersebut.

Baca Juga:
Boris Bokir Tanggapi Aturan Tilang Elektronik, Khawatir Tetap Ada Praktik Pungli: Masih Memungkinkan Itu

Tak butuh waktu lama, video lawas ibu Aurel Hermansyah itu berhasil mengumpulkan ribuan tanda suka dan ditonton hingga lebih dari 260 ribu kali. Puluhan komentar juga diberikan netizen untuk video tersebut.

Sejumlah netizen tentu saja fokus menyoroti tas mewah dan gaya modis Krisdayanti dalam video lawasnya. Ada juga netizen yang menyebut Krisdayanti sebagai trendsetter fashion Indonesia sejak dulu.

Baca Juga:
Sang Paman Jadi Tersangka, Wanda Hamidah Dipolisikan atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

"Monmaap, bener banget. KD udah jaman dulu pake, gak cuma Hermes, D&G, LV, dan tas kesukaan dia adalah bottega," kata netizen. "Iya dari dulu waktu Aurel kecil, KD udah punya tak Hermes dan pergi ke luar negeri," imbuh yang lain.

"Ini loh trendsetter fashion Indonesia dari jaman dulu, mulai dari gaya rambut, makeup, fashion selalu jadi trendsetter no 1," puji seorang netizen di kolom komentar. "Mimi KD DIVA Indonesia dri dulu fashion dia (emoji jempol)," sahut netizen lagi.

Sementara itu, Krisdayanti diketahui punya koleksi tas Hermes dengan beragam harga. Beberapa koleksi Krisdayanti harganya mencapai nyaris Rp1 miliar. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Kerap Dihujat gegara Suara Fals, Keisya Levronka Bangga Wajahnya Nampang di Billboard Times Square New York

Load More